Adia sedang apa?

Saat ini, usia Adia sudah 21 Bulan.
Sedang senang apa?
Mari kita lihat!

1. Suka makan sendiri.
Dan gue malah seneng gak usah susah susah maksa harus makan dan nyuapin. HOREEE!! gak peduli deh makanannya pasti jadi berantakan, kan ntar ada yang beresin. huahahaha *ketawa kejam melirik Arini*

2. Masihhh.. masih nenen :)
Gue malah gak siap kalo mesti berhenti. Secara itu menjadi satu satunya alat biar dia manggil dan butuh gue. Sisanya? maunya sama AYAAHHHH. -__-

3. Daya refleksnya makin bagus.
Katika mau kepleset dia berpegang sama benda kokoh di sampingnya, atau ketika tau bakal jatuh terjembab dia akan membiarkan tangannya jatuh terlebih dahulu daripada badannya. Cocok nih masuk Aikido taun depan :D

4. Daya serap kata yang semakin tidak terbendung.
Walau belum sempurna lafal pengucapannya. Tapi tetep, semua yang gue dan Bagol ucapkan, akan dia ikuti ulang. Contoh :
Suatu malam, gue sedang asyik menonton So You Think You Can Dance.
Gue  : "Gila! keren banget nih dancenya. Gila!"
Adia : Menunjuk nunjuk gue "Gila! Gila!"

-________-

5. Suka main bola, dan senang membaca buku (walau sebenernya liat gambarnya)
Itulah kedua kegiatan favoritnya. *DEEP SIGH*
Kalo main ke Toys Kingdom misalnya, yang dicari malah bola buat ditendang tendang. Malahan Ayahnya yang seneng dan pada  main bola aja tuh bedua. *ibunya nonton Film Korea*
Kalo membaca sih gue malahan seneng ya, secara gue seneng baca juga (tapi dulu waktu kecil ga punya banyak duit buat beli buku hahaha). Tapi ya, beneran harus meluangkan waktu untuk fokus ketika dia sedang membuka buku, karna kalo kita nggak ceritain isi di dalamnya dia bakalan kesel dan teriak teriak.

Well, Just like my mother once said,
"Kamu tau nggak kesuksesan itu apa? Kesuksesan itu adalah memberikan yg terbaik untuk anak kita. Bukan hanya finansial, tetapi usaha dan waktu. Karena semua itu gak bakal terulang.... "

Well, We try our best kiddo, to give every single thing that you need :)

Kesenengan liat bola di Sports Station


Si Jahil Adia yg suka mainin aer dispenser -__-

Selimut kesayangan yg selalu ingin dibagi sm boneka anjing & kucingnya.


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates