Maxim Bakery & Cafetaria

Tau ada nama toko roti ini dari Mamanya Bagol, yang suka beli Roti Pizza enak kalo lagi ngadain acara. Disinyalir ternyata roti pizza itu adalah roti kesukaannya Bagol sedari kecil. woww.. Sudah lama masih bertahan! Pikir gue saat itu.

Dan hari ini, Tepat setelah kumpul keluarga Nurmawan di Bogor,  Bagol mempunyai ide buat ngedatengin toko roti ini lagi. Tiba- Tiba kangen katanya. Gue yang emang pusing kalo langsung pulang gak bisa jalan jalan langsung ikut semangat! Hahahaha. Kita telusurilah si jalan Raya Bogor. Eh ternyata ketemu! di hiruk pikuk lebaran gini mereka masih menyempatkan untuk buka :)

Ini plangnya. Plangnya sebelah kanan, toko rotinya sebelah kiri ya! (Hadap"an)

Vintej abeesss hehehe

Pintu masuk Maxim

Diliat kayak bangunan lama ya? Emang! hehe. Ternyata mereka emang sudah buka dari tahun 1971. Kebayang nggak secanggih apa ni toko roti sehingga bisa bertahan sampe puluhan tahun?
Ternyata rahasianya adalah sejak dulu, selain resep turun temurun yang tetap dijaga, Mereka mengimpor langsung terigu pembuat rotinya, gak tanggung", bahkan dari Australia! Jadi gak heran rasanya tetap gurih dan gak kalah sama roti yang ada di mall-mall besar.

Yuukk kita cobain Cafetarianyaahh.. walau perut udah diisi dendeng sop iga dan rendang, kok ya tiba" langsung laper lagi. XD

Look closer. Even now its already broken, the currency is in USD!

Menu makanannya beragam lo!


Roti yang baru saja dibungkus dan dipajang.. yamiiiiiiieeee!

Suasana Cafetaria + Bakery






Setelah menunggu kurang lebih heemmm 20 menit (gak kerasa soalnya sambil foto" roti yang keliatan enyak enyaakk semua), datanglah suara jek gejrek gejrek gejrekk.... heh apaan itu? ternyata pesanan kita dibawa di atas 'gerobak' dorong seperti ini pemirsaaahh! Awww.. soo old skooll *teriak panik di cafetaria* #UntungSepi

Nasi Ayam Hainan (Adia's Favourite food currently) dan super hotdog.

Gak puas sama menu tadi! Pesen lagi Yamien manis lengkap dengan wortelnya :D rasanya lumayan kok!


 Sekian petualangan kita di toko roti Maxim ini. Mbak mbaknya ramaaahhh... dan sabar dengerin kita teriak" norak. hahahahaha. Sebelum pulang gak lupa kita membeli Roti Pizza kesukaan :)

Roti Pizza Kesukaan Bagol dari kecil
Oh iya, kalo tertarik kesini, ini alamatnya yaaa!
Maxim's International
Jl. Raya Bogor Km 39
Cibinong, Bogor
Telp: 021-8752311


Sampai jumpa lagiii! #Halah


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates