Selamat Idul Fitri!

Gue gak percaya kalo ada yang bilang dari sini, semua nol kembali, kita bersih dihapuskan dari segala dosa.
We're just human being who make mistakes.  Always.

Namun Ramadhan ini mengajarkan untuk takwa. Takwa untuk gak hanya menahan lapar dan haus, namun takwa terhadap semua yang dilarang oleh-Nya.
Ramadhan ini mengajak kita untuk dekat. Dekat pada-Mu yaAllah. Bersyukur akan karunia. Takut akan azab dan lebih menyayangi sesama.
Terakhir, yang sangat sulit gue rasa, Ramadhan ini meminta kita untuk memaafkan. Gue yakin ngomong minta maaf, broadcast message Minal Aidin Wal Faidzin mah gampang tinggal pake jempol doang, tapi memejamkan mata dan memulai segalanya dengan ikhlas memaafkan?

So guys, dengan segala kerendahan hati saya minta dimaafkan.
Atas ucap, perbuatan ataupun maksud yang tidak tersampaikan dengan semestinya.
Semoga dengan adanya Ramadhan ini, kita bisa menjadi manusia yang  bisa saling memaafkan satu sama lain, Its been our privilege :)

Semoga saya bisa bertemu dengan ramadhan-Mu lg tahun depan ya Allah.

Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah!!


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates