Selamat Datang 2013!

Sebenernya semenjak pacaran dan akhirnya menikah sama Bagol gue gak pernah lg merayakan tahun Baru. Paling tidur dan nonton film film yg bagus" banget di TV.

Walau memang sebelumnya gue suka ngumpul barengan temen temen di salah satu kosan gitu dan ngobrol. Ya, kita menghabiskan malam taun baruan dengan ngobrol bareng bareng dan saling cerita apa yg menjadi goal kita di tahun mendatang dan apa yg udah kita raih di tahun ini. Simpel tapi begitu terkesan sampai sekarang. Jadi akhirnya, walaupun gak pernah ngumpul" lagi, gue tetap mengingatkan diri gue buat menetapkan goal dan mengingat apa yg udah gue capai.

Taun lalu goal gua adalah ini :
  • Memulai sesuatu yang sesuai dengan passion gue. (ill give you the update SOON) Check
  • Bisa lebih mahir untuk memasak, haha. Check
  • Bisa lebih banyak menabung. Errrr... i dont think so -__-
  • Lebih peduli pada keluarga dan sahabat Check
  • Lebih peduli pada orang yg membutuhkan Check
  • Pergi ke 'kampung halaman' Bagol yang kedua yaitu Australia (karna semua keluarga dari mama berikut kakak kandungnya hijrah ke negri Kangguru itu) Check
  • Pergi ke Karimun Jawa berdua sama Bagol dan Adia lalu belajar diving disana Errr pergi tp gak belajar diving tercapai gak tuh? :P
  • Beli laptop baru *OHOK* Kagak Tercapai -___-
  • Bikin bed frame dan design interior kamar tidur sendiri *OHOK OHOK* Baru dibikin sekarang nih. InsyaAllah bulan depan jadi yak :D
  • Bikin kitchen set lalu kolam ikan di tengah dapur dan ruang tengah *BATUK REJAN* ini kayaknya terlalu mengada ngada hahahaha. Jelas ga ada duit -___-
Oke itu tahun lalu yaaa..
Tahun ini gue pengen :
  1. Bisa lebih banyak menabung. IRI banget sama temen" gue yg udah punya asset dimana mana. HUAAAA. *sayang sepatu gak bisa dijadiin asset kan*
  2. Bisa lebih banyak punya dana darurat
  3. Bisa lebih tenang dengan biaya dana pensiun
  4. Bisa aman dengan dana pendidikan anak.
  5. Hamil :)
  6. Ngajak orang tua jalan jalan biar mereka seneng
  7. Ngajak mertua jalan jalan juga biar mereka seneng
  8. Lebih peduli sama keluarga dan sahabat
  9. Lebih peduli sama orang yg membutuhkan
  10. Bisa bikin New Parent Academy berguna buat banyak orang.
Udah itu. intinya taun depan adalah menabung dan berinvestasi. Gue bisa pusing kalo mikirin ini. hahahaha.
Abis pengen Adia sekolah di tempat yg bagus kan, plus hari tua gue dan bagol aman dan nyaman.

Yak kegiatan tersebut dimulai dariii.. sekarang!!!
Tidak ada belanja lagi! 

AMIN!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates