100110 - 100113

3 Tahun cuy! Belom ada apa apanya sih mungkin dibandingkan sama orang tua kita berdua.
Tapi di tahun ke tiga ini gue banyak banyak bersyukur punya Bagol.

Punya suami yang SANGAT SABAR DAN SUPER PENGERTIAN.
Bagol masih gak berubah kayak gue kenal dia. Gak perlu ngomel ngomel panjang kalo lagi marah, cukup satu kalimat aja (tapi pamungkas huhuhu) abis itu udah. Gak dia bahas lagi.
Makin JESS aja di hati gue, janji gak bakal mengulang melakukan kesalahan itu. hehehe

Bagol juga sampai sekarang gak pernah membiarkan gue menyetir mobil kalo ada dia, selalu ngasih gue tempat duduk duluan, membiarkan gue jalan terlebih dahulu dan dia menjaga di belakang...
Di kerjaan pun dia gak pernah menuntut. Dia bilang terserah aja gue mau kerja atau enggak.
Lebih senang kalo gue pulang cepat,  senang juga kalo gue menorehkan prestasi.
Di rumah? Apalagi. Dia hanya meminta gue untuk menjadi ibu terbaik buat Adia. Gue gak perlu menyiapkan baju kerjanya, kopi tiap pagi, handuk sebelum mandi ataupun masakan yg paling enak... Dia akan menyiapkan semua hal itu sendiri, bahkan gak jarang dia yg menyiapkan itu buat gue. Im a blessed wife :)

Gue gak salah pilih.
Bahkan dari pas menyiapkan menikah pun gue gak ragu sedikitpun sama Bagol.
Gue tau gue hidup bersama hingga akhir dengan orang yang tepat :)



Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates