Halo Blognya Ibu!




Eh Halo Blognya Ibu! Ibu cerita suka ceritain aku ya disini? Waduhhh jadi geer sendiri nih jadinya.
Tapi buat melengkapi cerita ibu, aku tambahin juga ya dari versiku sendiri. hihihihi :D

Namaku Adia. (Eh udah tau ya? :D)

Makanan kesukaan = KERUPUK, nasi goreng, telor ceplok buatan ibu, lalu sop ayam/baso/ikan apapun asal judulnya sop pokoknya ya. Terus aku juga suka tempe dan sosis. Sayurnya yg paling aku suka adalah Wortel (karna kelinciku juga suka makan wortel), sama brokoli (karna ada Brokoli di serial Veggies di Cbeebies)

Gambar kartun kesukaan = Elmo dari Sesame Street, Hello Kitty sama apapun yang ada Macan dan Kucingnya.

Kegiatan kesukaan = Sikat gigi bersama ibu sebelum tidur, liat Video di HP ayah, Minta Ibu menggambarkan apapun di buku gambar (Ibu bisa gambarin aku pesawat sampe Kuda lo!), Melihat lihat gambar di buku, Tebak angka, nonton Teletubbies dan Iggle Piggle juga main masak masakan (aku suka masak nasi goreng pake telor dan sosis).

Nama Teman Teman = Cindaga, Mas Nanda, Fika, Abang, Mas Raka dan Mas Rana (Kalo udah gede enaknya nama geng kita apa ya?"

Kata Kata Favorit = "Boleh ya Ibu ya?" ; "Ibuuuu Ayok main sama Adia. Jangan main HP" ; "Gak mau. Bibi Ini ga boleh ikut. Adia mau pergi sama ibu bedua aja." ; "Ibu gak boleh cium Adia, Ayah aja yang boleh."

Prestasi = Berhasil pipis dan eek di wc. Tapi mau ke wcnya sama ayah dan ibu aja gak mau sama Bibi Ini atau yg lain.


Hmmm apalagi ya?
Lain kali aku lengkapin lagi deh ya! Terimakasih sudah membacaaaa :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates