Social Media

Ada apa aja sih sekarang ? yg lagi heits banget mungkin Path kali ya. Kalo gue sendiri punya Facebook, Twitter, Linkedin terus... ya blog ini. Udah. Gue gak punya Path karna selain gadget gak mendukung #Eaaa, males aja punya kebanyakan hehe, dan males orang jadi lebih tau gue lg ngapain dan apa maunya dan berfikir kayak gimana. Walau mungkin sebenernya yg jadi tujuan orang punya social media adalah itu...

Mereka pengen orang lebih tau mereka lagi apa, apa maunya, cara berfikirnya.. (bahkan kalo mau ditelisik lebih dalam)... lagi dimana sekarang, temenan sama siapa aja, barang apa yang lagi dibeli, apa merknya, berapa harganya, atau ngedumel menyindir orang #nomention karna gak berani langsung  :)

Ayo siapa yang kayak gitu? (gue tunjuk tangan! hahahaha)
Yang suka baca blog ini mungkin tau, gue dulu pernah foto terus kasihtau gue pake baju apa aja merknya. ehem. Tujuan gue saat itu cuma, gue pengen 'menyampaikan' kalo gue suka merk apapun! kalo gue bisa ya gue beli, kalo kagak mah barang garage sale juga gapapa gue pake. Tapi kian lama gue sadar, persepsi orang itu gak terbatas, apa yg pengen gue sampaikan SANGAT BISA diterima lain dari maksudnya. Jadi, sekarang gue gak pernah lagi kasih liat apa merknya. Kalo ada yg tanya baru gue jawab.
Tujuan gue ngeblog, selain pengen curhat dan diliat lg di masa depan, juga secara langsung ngasih tanggung jawab buat diri gue sendiri ke orang lain. Tanggung jawab buat jadi diri sendiri yg lebih baik, juga orang yang ngebacanya.
Gue gak mau ada orang yg abis baca blog ini atau twitter gue malah kesel, iri atau bahkan jadi tambah sedih dan sebagainya.

Emang ada sih yg bilang "Ya kalo gak suka unfollow aja" "Ya kalo gak mau diliat mamer ya dilock aja". Tapi, tapi,  gue juga tetep mau social media gue ada yang bacaaa... HUAHAHAHHAA (ternyata ini asal pemikiran dangkal itu)

Setiap social media yang muncul memberi gue pelajaran, setiap follower memberi gue tanggung jawab, setiap teman yg mention memberi gue pemikiran. Itulah guna semuanya yg paling hakiki  #Tsaaahhh
Jadi gue mohon maaf ya kalo ada apapun dari social media gue yg memberi rasa gak enak, i will learn to that. Everyday :) 

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates