Adia's First Trip with my TDPs Bestfriends - Solo Day 2

Ok, Here's the thing, jika pengen bawa anak ikut dalam satu trip bareng temen temen, hukumnya adalah SAH BANGET. Asaaalll.. kalian gak berharap temen kalian ngertiin kalian (Jadi tetap anak adalah tanggung jawab orang tua), dan pilihlah  teman yang terbaik! Maka gue yakin  Adia akan aman ikut bareng TDP :)

Di hari ke dua ini, pagi" kita sudah bangun, sarapan dan menikmati keindahan kolam renang di Lorin Hotel (Baca : Ngobak :D)Eh tapi serius deh, kolam renangnya bagus amat!



Lalu setelah berenang, kita bergegas berenang lagi di Bath Tub kamar #Tetep dan berangkat ke tempat pemberkatan Agung & Gading yg jaraknya hanya... di depan kamar kita :))))

Btw sebenernya berenang adalah sebuah strategi dimana biasanya setelah itu Adia akan capek dan ngantuk lalu bobo selama 2 - 3 jam. Catatan dalam melakukan perjalanan sama anak juga tuh, kita harus tau 'jadwalnya' dia. Jadwal dia tidur bahkan jadwal dia krengki sekalipun harus hapal.


Picture taken by Adia

Ini juga :)))


 Beres pemberkatan, kita ganti baju dan berangkats ke pasar ... apa ya namanya lupa -____-. Pokoknya ditunjukin sama Ririn deh kesana. hahaha.
Sebenernya kita ber9 cukup sama 1 mobil Innova saja, tp seperti yg gue bilang diatas tadi, jangan berharap temen kalian akan mengerti keadaan kalian, maka gue sewa 1 Mobil lagi. Kan ga enak kalo tiba" Adia muntah terus semua trip bubar jalan gitu kaann hahaha. Biar sama" nyaman aja :)

Yak sesuai prediksi, nyampe pasar ini, Adia tidur dengan pulas, pas sama Bagol yg emang gak suka belanja, mereka nunggu dan bobo di mobil saja. Ihiiyyyy. *borong batik murah*



Abis puas belanja batik, kita langsung menuju destinasi selanjutnya yaitu Tengkleng Bu Edy Pasar Klewer yang kabarnya jadi tengkleng paling enak nomer 2 sedunia. #EAAA
Kabar tengkleng ini sampai terdengar di telinga Pak Bondan, dan beliau bilang MakNyuss.
Well.. lets give it a try!

Kondisi Orang yg mengantri di Tengkleng Pasar Klewer. Kabarnya, tengkleng ini cuma buka jam 1 dan jam 2 udah LUDES! Kita nyampe sana emang pas jam1 :)

Nih penampakan dari Tengkleng. Gue baru pertama kali makan sih, tapi milih gak makan lagi meski rasanya enak :P

Me with Felix.


Abis dari Tengkleng ini gue mengusulkan dengan semangat membara untuk mengunjungi sejarah kebudayaan Indonesia yang harus selalu dilestarikan, yaitu ke Keraton Solo, sayang gak ada yang tertarik -_____-
Paaaas  banget semuanya beres juga pas Adia bangun dari tidurnya. Suapin makan dulu deh di Mobil :)
Btw , Gue, Bagol dan Adia semobil sama Ricky dan Steive, dua cowok menarik belum menikah EHEM yang suka banget sama anak kecil. Tiap Adia nanya sesuatu sama mereka, mereka cuma ketawaketawa penuh rasa gemes doang, padahal kan Adia meminta sebuah jawaban -___-
Kayak gini nih reka peristiwanya  :

Adia   : "Om ipihh... itu macet ya?"
Steive : "hihihihihihihi..."
Adia   : "Macetnya kenapa om Ipih?"
Steive : "Hihihihihihi"
 *Lama" Steive disangka Kuntilanak sama Adia"


Makan lagi! Kali ini katanya tempat yg lagi hits di Solo. Kalimilk!

Susunya enak. Itu masih ukuran reguler lo, ada lg yg besar namanya ukuran Gadjah!

Everybody talked with Adia. Like shes a real member of the trip :)

Bye Kalimilk!

Ini pesenanannya si Ricky dari selama di Jakrta sebelum berangkat. Katanya WAJIB banget ke Ayam Kremes Blitar ini. Solo sama Blitar kan jauh ya? :D

Eh tapi ternyata.. ENAAKKK BANGEEETTT!!! Rasanya seperti membelah lautan dalam serpihan kremes yang renyaaahhh dan gurihhh... Adia aja sampe nambah makannnyaaa..




Kembali ke Hotel! Leyeh leyeh sebentar, lalu bersiap kembali untuk resepsi Agung & Gading

Meet Herida! One of our TDP Member also!
Adia & Flavia


Thats a wrap Day 2!
Di pertengahan resepsi Adia mulai krengki akhirnya segenap keluarga The Akbar mengundurkan diri :D
Habis resepsi ini pun yg lain lanjut karaoki namun kita sadar diri aja deh ya :)
Kalo stamina gak dijaga, lah besok sapa yang bakal ngurus ni anak bocah :P

Tired but SUPER FUN!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates