Adia's First Trip with my TDPs Bestfriends - Solo Final Day

Di hari terakhir ini, pesawat  kita siang hari. Sementara jarak dari Hotel ke Bandara hanya sekitar setengah jam. Jadi pagi itu kita berangkat buat cari oleh oleh saja, oh sempet mampir juga ke Batik Ria.

Pulangnya, Adia sempet berenang sebentar sama Bagol sementara gue packing, leyeh leyeh dan nyempetin kasih makan Babi Babi di Hayday. #Penting


Fleix dan Steive udah pulang duluan naik pesawat pagi.



Adia memaksa untuk duduk sendiri di kursi pertamanya di pesawat, Tidur sendiri, dan gak mau dipegangin oleh Ayah atau Ibunya -___-

Anyway sebetulnya gue agak khawatir karna ini adalah pesawat pertama Adia tanpa harus nenen... Tapi ternyata khawatir tersebut dibalas dengan sifat gampang tidur turunan gue kayanya. hehehe. Pesawat lepas landas dia malah mangap dan bobo. Disusul oleh... gue :P

Jadi, Berakhirlah liburan 3 hari kita bersama TDP. NOOOOOO .....
Saya mau liburan lagiiiiiiii Tapi gak mau nyari duitnyaaa

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates