MY First Disney On Ice Princesses & Heroes

Yes its not Adia, Its ME!! Its MINEEE!! Hahahaha
Gue udah tau SEMUA cerita pangeran dan putri itu dari jaman gue bisa baca pertama kali. Gue menghabiskan masa kecil gue bukan dengan mainan mahal, tapi dengan imajinasi yg terbentuk dari semua buku cerita yang gue baca kala itu. Dan itu KAMU! Ariel & Sebastian, Aurora, Snow White & Seven Dwarfs, Aladdin & Jasmine, juga.. Wendy :D
Gue tau setiap detailnya, setiap cerita dan akhirnya. Gue yang bengong ngeliat semua itu ada di hadapan gue. HAHAHHAHAHA

Maafkan ibumu yang norak ini Adia....









So far acaranya OK, Walau di tengah acara Adia minta pulang :D
Mungkin karna dia belum ngerti kali ya. Atau harusnya kayak gue ya, biar lebih berasa, dijejelin dulu semua buku bukunya, baru dikasih nonton setelah 20 tahun kemudian.. HAHAHAHA



Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates