My Sister's Wedding


Gue gak tau kapan itu dimulai, tiba tiba gue tau gue sudah menjadi seorang kakak, buat adek gue yg bernama Meta. Meta kecil dikenal sebagai anak yang gendut, lucu, lincah dan penyayang. Sangat kontras dibanding kakaknya (gue) yang super ceking, gak ada yang bilang lucu :D, suka ngerjain & nyuruh" adeknya, iri sama adeknya karna banyak yg bilang lucu, dan.. posesif. Ya, gue posesif sama adek gue sendiri.
Kalo boleh dibilang, hanya gue yang boleh ngerjain dan ngatain dia, yang lain gak boleh!

Maka ketika para tetangga ada yang bilang "Eh sepedanya jangan dinaekin sama Meta, nanti bannya kempes, kan dia gendut banget!" Di balik nangisnya Meta, Gue yang paling ngamuk sendiri sama tu orang karena udah ngata"in adek gue. Gue yang satu lawan satu lempar"an batu sama orang itu.

Saat meja jatoh ke kubangan lumpur, galian PLN (iya, Meta kecil sering banget jatoh ke lubang :)) ), gue pengen jadi orang yg paling pertama lari kenceng buat bantuin dia bangun lagi ke atas.
dan itu kebawa terus... sampai dia SMP dan dilabrak sama seniornya, gue yang ke sekolahan dia buat bantuin. Sampe dia kuliah berantem sama temen kampusnya, gue yg cari pentolan kampusnya sampe nemu dan bantuin dia nyelesein masalahnya.
Time flies..

and She met this guy. Gue tau awalnya gimana Meta ketemu sama Hery sama suaminya ini. Meta cerita sama gue semua.... dari awal mereka sahabatan... lalu mereka saling memberikan harapan satu sama lain dan tiba" Hery pacaran bukan sama Meta... Meta yang patah hati bikin gue jadi benci banget sama yang namanya Hery.
Gue males banget ketemu dia karena selalu inget gimana Meta ngerasa jelek dan rendah diri karna dicampakkan sama Hery....
and then She moved on, and along the way Hery found her back into his true love.
Disaat itu gue tetep waspada... dan gak percaya. Hahahaha.

I always be her own enemy and her only bestfriend in life. So is she to me.
I always want to fix her and want her to fix me, in every way.
Guiding her in every good (Even bad i think).
Sampe kemaren jadi Ketua Panitia pernikahan dia...

I want her to have the happiest moment of her life.
Congrats my Big sis. You know i will stand behind your back, ever :)









Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates