Pinisi Edutainment Park

 Alkisah hari itu gue akan bertemu dengan geng ibu ibu beranak-dua-arisan gue di salah satu Playground di Jakarta. Bosan banget sama mall yg terlalu penuh sehingga Playgroundnya juga jd penuh banget, gue teriak mengusulkan ke Pinisi aja. Semua sudah oke. Gue udah berangkat dari pagi ke Depok kan tuh ya. ngeZap dulu di Wolter Monginsidi, Makan dulu di Loobie Lobster, Ngemil dulu di MiniLoveBites, Beli batere dulu buat Blackberry gue yg rusak di Pacific Place, lalu baru dateng ke Pinisi. *Karena datengnya dari luar kota maka semua urusan ahrus diselesaikan sekalian HAHAHA*

Kenal Pinisi ini tau dari salah satu teman komunitas AyahASI. Waktu itu kerjaan Bagol lg libur dan dia pengen ngajak Adia ke playground berdua aja. Yaweis mereka ke Pinisi yg terletak di Pasaraya Grande ini. Tempatnya seru, sepi (jadi Adia mendapatkan perhatian PENUH dari para penjaganya :D),  'beda' dr yang lain dan berilmu pengetahuan tinggi! Gak sabar rasanya nunggu umur Adia sampai 4 tahun sehingga bisa mencoba seluruh kelas 'kebudayaan' Indonesia yg ada seperti kelas tari Bali dan kelas Gamelan. Untung theatre pengetahuan tentang planetnya bisa dikunjungi oleh Adia. Gakpapa deh :)

Sebagai informasi tambahan, HTM perorang IDR 50,000. Baik pengantar maupun anak yg bermain.


Playground buat baby sampai Toddler di bawah 3 tahun

ada permainan 3Dnya. Adia suka banget main bola ini -__-

ini 'isinya' lantai 2

ada tempat khusus buat membuat Layangan lo!

The Railway
Nah kalo ini kayak gambaran seluruh playgroundnya deh.

Kita bisa masuk ke kapal replika Pinisi ini

Ada juga mainan perosotannya kok


Me-Adia-Yudhitya-Aqila

Pada akhirnya, yang dateng arisan hanya Yudhitya aja -____-
Puas main selama kurang lebih 3 jam (biasanya kalo di playground lain, main satu jam juga Adia udah bosen), kita makan di foodcourt barunya Pasaraya yang bernama DapuRaya. Aduhh pengen makan semuaaaaa! hahaha. Review tentang DapuRaya ini di post selanjutnya saja ya!

Pokoknya, kita senaangg main di Pinisi Edutainment Park :)

2 comments :

  1. lokasinya di pasaraya grande blok m ya mbak? pengen ngajak my katha kesana, seru nampaknya

    ReplyDelete
  2. iya lokasinya di Pasaraya Blok M lantai 9-10. Aduh malah lupa nyebutin :)) Seruuu! Silahkan mencobaa :)

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates