Adia on Her Own Bed

Dimulai dari sekitar satu bulan yang lalu, Adia mulai kita biasakan untuk tidur sendiri.
Walau gak langsung tidur di kamarnya karna belom punya tempat tidur yang lucu, Adia tidur di bawah tempat tidur kita. Jadi tempat tidur gue itu agak tinggi gitu, nah di sampingnya kita taruh kasur, Adia tidur disitu deh :)

Awalnya sih seperti biasa kita berikan sugesti positif, tentang betapa enaknya tidur sendiri, Adia sudah mulai beranjak besar dsb. Gue juga mulai membelikan seprai seprai lucu seperti Hello Kitty atau Thomas & Friends... Akhirnya berhasil juga :D, ya walaupun tentu saja sebelum dia tidur harus tetep dikelonin, dibacain cerita, mendengar ceritanya pada hari itu... nah pas Adia sudah tertidur sendiri, gue sm Bagol naik ke atas deh ke tempat tidur kita.

Langsung berasa luas banget deh tu kasur hahahaha. dan langsung berasaaa banget ada yang hilang... Tapi sisi positifnya adalah, Alhamdulillah setelah 2 tahun pernikahan akhirnyaaa bisa tidur sambil peluk pelukan lagi... Jadi gakpapa lah sekarang kasurnya buat bahan eksplorasi aja #EAAA
Tapi lama lama... kangen juga ternyata. Dari atas kadang gue suka melongok ke bawah buat memastikan bahwa Adia gakpapa, gak kekurangan bantal atau guling, atau sekedar merapikan selimut kesayangannya yang sudah lepas entah kemana. Lalu gue perhatikan lagi, Badannya sudah memanjang... Jari kakinya sudah tidak kecil sekali lagi seperti dulu, wajahnya kian bulat, tangannya... dia sudah besar :')
Ahhh... Kenapa waktu cepat sekali ya berlalu...
Kadang juga gue suka ketiduran di kasurnya pas membacakan dia cerita, Lalu dini hari Bagol ikut turun tidur di samping gue. Lah betiga lagi kita di kasurnya Adia. wakakakakakak

Di samping kamar kita memang ada kamar kosong. Mungkin tahun depan bakalan mempersiapkan Adia tidur sendiri disitu. Pelan pelan dan bertahap.
Inti dari rencana kita adalah membuat Adia lebih mandiri sebelum mempersiapkan adiknya datang nanti, dan tidur sendiri adalah salah satunya. Semoha berhasil ya!

Pengennya nanti tempat tidur Adia bakalan kayak gini. #BanyakMau. HAHAHA. Gambar diambil dari sini

 


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates