To Jogjakarta - Day 2

Setelah leyeh leyeh ampe siang, Kita bersama Mbak, John dan Sean bertekad buat makan siang di Sawa Resto. Sebenernya gue sama Bagol aja sih yg bertekad, Mbak sama John ngikut ajah. Soalnya ternyata jauh banget looo dari Malioboro.. (Jauh banget ukuran Jogja itu mungkin sama kayak Sudirman - Mall Ambassador di hari Sabtu  kalo di Jakarta) hihihihihi. Soalnya memakan waktu cukup lama buat sampe sana yaitu satu jam.
Untung pas sampe sana restorannya Bagus dan Sejuk. Ada lapangan bola jadi Adia dan Sean bisa main tendang tendang bola disitu (Ohya betul, Adia suka sekali main Bola). Gak berapalama kemudian, ternyata Ayah Mama Abang dan Kakak sudah deket juga sama Sawa Resto ini. Temu kangen deh semua sepupu ngejoprak di lantai restoran plus gegulingan di rumput deket sawah :)))


YES! Ada diskon dari kartu CIMB Niaga XD


Gue jadi inget kampung gue waktu kecil kalo liat sawah beginian... Bawaannya pengen nangkep belalang -__-

Tuh lapangan bola tempat mereka gegulingan dan tendang" Bola



Selesai dari Sawa Resto gue sempet jalan" keliling Malioboro sama mama, Selain beli oleh-oleh, Mama juga sempet ngetes kemampuan nawarnya yang gak terbantahkan. hihihihi.

Malemnya kita lanjut makan malam ke restoran ini. Tempatnya cantik dan masakannya enak


Oh iya, atas ide jenius kakak juga, kita menyempatkan foto keluarga di restoran ini! Liat deh hasilnya, kayak dijepret sama fotografer profesional kaann?? *padahal pake waktu otomatis hihi*


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates