Weekend Without Mall - Sentul

Judulnya sih lg sangat bosan ke mall. Abis perasaan isinya gitu gitu aja dan ujungnya sang ibu nenteng belanjaan atau cemilan cemilan dan kemudian makan. Malas dan ingin terbebas dari belenggu kejahatan bertajuk SALE apalagi di bulan Juni ini, mari kita cari tempat tempat seru di luar yang namanya pusat perbelanjaan atau Mall!

Maka ketika kemarin kita habis menjenguk kelahiran putri Andre dan Vina di Bogor, kita kepikiran buat main ke Sentul. Makan siang sebentar di Ah Poong, jalan jalan ah ke taman di sampingnya. Tamannya seru kok, hijau, sejuk dan banyak tempat duduknya. Tapi yang lebih penting tersedia tempat luas buat Adia lari lari dan menghirup udara segar di taman. Di Taman ini juga terdapat beberapa alat peraga mirip kayak konsep taman pintar di Jogjakarta, jadi Adia sekaligus bisa bermain sambil belajar.





Ketebak, abis main di taman ini Adia gak mau pulang. Mungkin saking senengnya kali ya. Jam sudah menunjukkan jam 3 lewat tapi Adia belum mau tidur siang dan keliatan cranky berat. Akhirnya kita jalan" ke atas Sentul, kita cari" cari taman kayak gini lagi. Eh ketemu! Namanya Taman Fantasia. Wahh Adia girangnya bukan main! mungkin persis kayak gue yg akhirnya bisa dapet EDTnya Benefit yg sold out melulu itu #ApaSIhIni

Masuknya juga murah. Cuma 7500 perorang. Masuk playground di Jakarta jg gak ada tuh yang segitu hihihi

Udah tamannya luas, SEPI pula lagi! Kayak nemu kerajaan perosotan dan ayunan. HAHAHA

Main Becak Mini, Tapi kali ini gue yg nyetit becaknya. Eh susah juga lo, gue sempet hampirrr nyeruduk pojokan taman, untung skill anak kampung gak bisa diboongin. #auah
Ragam mainan yg ada di Taman Fantasia. Bagus bagus kan!
Tempat Parkiran Taman Fantasia yg sejuk dan banyak tukang jajanan :D Liat deh, ada gunung keliatan!

Habis main di taman ini, Adia puas, baru deh dia mau pulang. Duduk di car seatnya dia langsung tertidur  pulas. Seneng banget bisa menemukan sesuatu yg baru (Baca : nemu taman sepi, banyak mainan dan murah) :))


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates