Saya Dan Kuis

Baru ngepost lagi  nih! Sebenernya buanyaakk yang mau diceritain, tp gue lg Writers Block  #EAAAA gayanya kayak penulis beneran ajah wakakakkak.
Gue lg bosan sama gaya penulisan gue sendiri, jadinya bingung mau mulai darimana eehh ujung"nya lupa mau nulis apa -___-

Jadi kali ini gue mau cerita tentang salah satu kerjaan gue dalam mengikuti kuis. Mulai rajin setahun belakangan ini sebenarnya, sebagian besar di media social juga. Kalo boleh dibilang, setengahnya beruntung setengahnya pake mikir. Kenapa pake mikir? Logisnya, kalo gue jadi penyelenggara kuis gue males milih pemenang yang cuma ngebom mention doang dong... jadi harus mikir gimana dengan jawaban itu bisa menculik hati sang admin, atau bikin admin jadi kepikiran deh pokoknya, bahasa simpelnya.. beda dari yang jawaban laen X))

Apa saja yang gue menangkan? Hmmini salah 5nya!

1. Sebuah tiket konser Morrissey.
Permintaannya cuma disuruh jawab pertanyaan lagu apa yang paling lo suka. Gue jawab langsung dari hati, ditambah sedikit curhat kecil biar manis heahahahaha. Alhamdulillah menaanngggg !!

2. Sebuah pelurus rambut dari Philips.
Ini gue dapet dari mengirimkan ke majalah. Kita juga harus memilih hadiah mana yang kita mau. Dari berbagai pilihan menarik yang ada, gue mikir pilihan mana yang bisa membuat kesempatan menang gue lebih besar, jadilah gue centang Pelurus Rambut ini. Strategi gue berhasil, lumayaaann jadi punya deh yang namanya beginian wakakakkak

3. Paket Makan Siang + Sekotak Cupcakes berisi 6 buah Total harga 200k
Kuisnya dari twitter juga. Harus jawab pertanyaan kenapa mereka harus ngirimin gue paket ini. Nah jawabannya juga harus jangan egois. Sebagai Product Owner, mereka jg harus memilih pemenang yang bisa membawa keuntungan bisnis bagi mereka. Jadilah gue dipilih. Abis itu emang gue jadi langganan mereka juga sik. Abis enak!

4. Paket Buku Travelling
Kalo ini Bagol yang masukin nama gue kesini. Dia kasih link blog gue yang ke Karimun Jawa. Temanya emang Travelling with Kids. Jadi salah satu yang dipilih deh :)

5. Terakhir gue ikutan kuis ini yang diselenggarakan oleh @PanasonicID sama @IDAyahASI. Kuis ini gak gampang karna harus dicari dulu 10 pasang yang bakalan ikut mini Amazing Race gitu.
Pertamanya harus kasihtau kenapa harus dipilih di kuis ini. Yaudah gue ikutaann kann.. Eh kepilih.
Jadi aja besoknya setelah pulang kerja, Bagol, Adia dan Arini jemput buat ke Senayan City ikutan race yang bakalan  berhadiah TV Plasma, Air Purifier, Rice Cooker, DishWasher dll ini.

Gue jadi niat banget ikutan ini dari kepilih. Karna gue gak mau ngebuang waktu sia sia buat sesuatu gak ada hasilnya! HAHAHAHA. Iya kan, Gue udah mengorbankan waktu Adia dan Arini dititipin di Lollipop buat gue sm Bagol ikutan kuis ini lo, jadi gak boleh maen maen, capek X)) #Obsesip

Jadi dari siang gue udah buka websitenya, udah ngetweet terus (karna salah satu penilaian untuk menjadi pemenang adalah dari twitter kita juga). Lalu pas acara dimulai gue sempet berantem juga sama Bagol, abis dia bukannya fokus, malah becanda sama suami peserta yang laen -____-
Setelah menyamakan visi dan tugas masing" akhirnya kita mulai kompak lagi hehehe

Cara permainannya cukup mudah. Kita dinilai sebagai pasangan harus menjawab sepuluh pertanyaan yang bisa dilihat dari twitternya @IDPanasonic selama amazing race ini berlangsung. Nahhh jawabannya sendiri ada di penjelasan dari guide racenya. Gak lupa kadang disertakan foto lucu buat pendukung jawaban. Ini foto"nya di bawah,


Saat kuis belum dimulai, 5 Menit sebelum berantem hahaha

Foto dari pertanyaan pertama

Foto dari pertanyaan kelima (Sudah ciuman lagi :D)

Foto dari pertanyaan ke Sembilan!

Foto sebagai salah satu pemenaaangg

Setelah petualangan dan perjuangan yang cukup panjaaanggg.. akhirnya kami mendapatkan satu buah unit Air Purifierrr... yippiiee..
Sebenernya sih pengen dapetnya dishwasher karna dr dulu hamil Adia pengen beli itu tapi belon mampu hahaha. Eh Alhamdulillah dapetnya malah yg lebih mahal... Lebih berguna juga buat kesehatan :))

Oh iya, Seminggu yang lalu pas ikutan acara IPO nama gue juga sempet dipanggil buat dapet doorprize sebuah iPhone 5. Tapi gue udah keburu pulang :D
Well maybe next quiz! *shalat Tahajud*

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates