2nd Pregnancy

Haaaaa.. sudah lama tidak nulis Blog *perasaan gini melulu kata katanya*

Yes.. im on my 2nd pregnancy now! Usia kira kira sudah mau 17 minggu kali yah... (males banget ke dokter, baru dua kali, itu pun yang sekali karna masuk UGD hahaha)
Karena pengalaman hamil pertama kali yah, udah tau kalo ke dokter itu ngapain aja dan antrenya bujubuneng lamanya jadi jaraaangg banget ke dokter. Ntar aja deh bulan depan. (Vitamin beli sendiri ke apotek terdekat :D)

3 bulan pertama, muntah meraja. Ya ampun hamil Adia itu gue gak pernah yg namanya muntah, hamil kali ini sangat BERBEZA. Nyium bau tangan sendiri yang kurang wangi menurut versi gue sendiri aja enegnya ampun ampunan. Jadi ada kali gue sejam sekali cuci tangan hahahaha.
Lalu sempet juga gak bisa makan nasi. Gak bisa makan kebanyakan (tapi mesti makan kalo nggak muntah juga). Lagi 'nikmat-nikmatnya' mengahadapi trimester pertama itu, gue diserang ISK, sehingga masuk UGD karna panas tinggi, Sedaaappp benerrr... hehehe.
Alhasil karna itu semua berat gue turun 3 kilo. *kalo gak hamil susah bener turun, ini pas hamil malah turun*
Tapi Alhamdulillah calon bayi sehat dan anteng anteng aja di dalem.

Terus ya, di kehamilan kedua ini gue kayak punya energi lebih buat melakukan sesuatu. Kalo hamil Adia kan bawaannya ngantuk terus tuh. Nah yang ini gue gak gampang capek. Malah pusing kalo tidur kelamaan. Weekend jd gak pernah tidur siang huhuhuhuhu.
Sampe sekarang juga masih pulang pergi naik KRL *dengan jam yg diatur agar lebih nyaman*, ya abis kalo naik taksi atau naik mobil lebih lama di jalan jadi malaass...
Lalu gue juga suka bekerja. Kalo abis dapet deal itu rasanya semua eneg muntah gue hilaaanggg.. huahahaha.

Apalagi ya? Oh iya! gue jadi suka makanan favoritnya Bagol (yang selama ini gue gak suka suka amat) kayak contohnya Ketoprak, Bubur Ayam, Sate....

Keajaiban kehamilan juga terjadi secara tiba tiba gue gak suka maen! HAAAA. Bapak Ibu gue aja sampe heran. Gue sukanya ngedekem di rumah. Masak... Juga beberes... JENG JENGGG!
Gue gak sabar menunggu keajaiban keajaiban apalagi yang akan gue temui nantinya. hihihihi.

Well, until then, gue merasa lebih siap di kehamilan kedua ini. Lebih siap buat ngasih ASI, lebih siap buat memberikan MPASI dengan gizi yang seimbang juga lebih siap jadi orang tua yang RUM.
Segala baju, stroller dan kebutuhan printilan jadi pilihan kedua yg perlu dicari buat gue dan Bagol.
Tapi beli Freezer, Sterilizer dan update ilmu ilmu baru adalah prioritas utama.

Semoga sehat selalu Little Carra, See you on April baby :*



Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates