Weekday Getaway

Iya judulnya kayak gitu karena kita selalu milih weekday buat jalan jalan yg 'agak jauh', kalo weekend macet! hihihi.
Kali ini seperti biasa, kita memulai liburan pertama (dan tampaknya juga akan terakhir) di tahun 2014 dengan ke Bandung. *nggak bosan bosan*. Well.. tadinya sik pengen ke Pulau Macan, tapi ternyata mahals bangeettt... jadi yaudah deh melipir kesini aja...
Lagian sebenernya dari pas hamil Adia, gue itu pengen banget makan Mie Ayam Rica dan Nasi Lidah di Wale, baru kesampeannya pas hamil Carra. HAHAHAHA. Yahh daripada tidak sama sekali yah anak anakuu :D

Nyampe Bandung langsung ke Wale! Nginep pun di deket deketin sama Wale. Emang dasarnya rejeki bumil kali ya, dapet diskon 50% dong lewat Agoda di The Valley. Ke Wale tinggal gelinding ke bawah.

Mie Ayam Rica, Jeruk nipis hangat daann kerupuk pake sambel. Yak Ampun jadi laper lagi kan pengen ke Wale!

Maaf sedikit menyelipkan Pouch yang lagi gue suka bawa kemana mana. HAHAHA
Habis kenyang ngabisin segala yamin manis, maka kita check in di The Valley! Hotelnya baguuussss buat seharga 50% diskon. Oh iya, gue dapet kamar yg deluxe, kamarnya sih agak kecil, tapi mau membantah apa udah diskon kan nggak mungkin mengeluh! X))

Kolam renang yang sepi serasa milik pribadi. Yang kadang gue sayangkan kalo nginep di Bandung itu, gak ada aer angetnya buat berenaaangg.. ya masak gue di Dago Pakar dingin dinginan kan ya -___-

View from our balcony room

Oh iya, sebelum nyampe kita ditawarin mau kamar yang lantai 1 atau lantai 2. Perbedaannya kamarnya agak lebih gede kalo yg punya 2 lantai dikarenakan kamar mandinya dibawah. Tetapiii menngingat perut saya yang makin malem pinggang kian mau copot... nggak mungkin abis pipis (sejam sekali) saya naek naek tangga kan yaah!


Bale bale di depan kolam renang dan menuju kamar kamar. Cantik yah!

Setelah Adia tidur siang, maka kita beranjak ke Playground yang dimiliki hotel ini. Playgroundnya BAGUS BANGET! karena terawat, nggak ada debu sama sekali, semua jenis permainannya aman, bahkan ada wc di dekatnya. Puas deh pokoknya.


Kangen pengen ngasihtau beli baju dimana. HAHAHA. Karena gue suka nih kembar kembaran gini sama Adia. Belinya nggak barengan kok, tokonya aja beda. Cuman gue hafal aja bajunya Adia apa aja jadi kalo saling ketemu yg cocok suka beli biar dikembari kembarin gitu :P
Gue-->  Dress: Minimal, Kaos garis biru merah : Polo, Sepatu : Mango.
Adia --> Dress : Mexx, Kaos garis biru : Gap - Gapan :D, Sepatu : MC

Di bawah Playground nan menawan itu ada sebidang tanah yang cukup panjang buat dijadiin bird park. Jadi ada kayak Ayam, Kalkun, dan berbagai unggas yang lain. Seru!

Lift antar kamar menuju lobby. Keren ya!

Puas menikmati sore di fasilitas The Valley (belum semuanya lo! Tunggu besok ya!), kita harus buru buru ke Warung Taru. Karena, Warung Taru ini tempat ngidam gue yang kedua :D
Masih sodaraan sama WaLe, letak WaTar ini persis setelah terminal Dago kealo mau ke arah Dago Pakar.
Menunya banyak nasi jika dibandingkan sama Wale. Tapi gue penasaran sama kudapannya! Jadi aja kesini pesen pisang goreng palm sugar, roti bakar, dan tempe mendoan plus Gula Asam hangat sebagai minumannya. Yak ampuunnnn memenuhi ngidam itu yaaaa *nangis kayak abis nonton pelem Korea*

Initnya gue merekomendasikan Tempe Mendoannya! Enak BANGET!





Ada Momogi!! Snack yang menjadi penunda lapar ketika Bagol kuliah karena dia gak punya duit hahaha



Selesai dari Warung Taru, kita menuju Sate Maulana Yusuf tempat 'ngidamnya' Bagol. Kalo gue sih gak pengen pengen amat, makanya nggak gue foto hehehe *EHOIS*
Mampir ke Gramedia BIP sebentar, balik ke hotel deh! Langsung disuguhi pemandangan indah dari lampu lampu The Valley, pluusss city light yang bisa kita lihat dari ketinggian Dago Pakar.
Gue lupa kalo The Valley ini dulunya kan emang hits banget yah sebagai restoran yg mengusung keindahan lokasinya. Ya maklum, kesini kalo ditraktir makan Zuppa Zuppa doang -____-

Jalan menuju ke kamar juga dipandu oleh lampu lampu cantik seperti ini. Jadi nggak berhenti berdecak kagum deh :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates