Weekday Getaway - Day 2


Bangun bangun kita bingung, kenapa Bandung udah nggak sedingin dulu lagi ya. Perasaan pas jaman gue ngekos di Istana Dago, tiap malem gue pake kaos kaki dan selimutan dan itu tanpa AC lo. Ini udah pake AC dan ditambah hujan, tapi tetep kaga dingin *bingung*
Yasudahlah! Hari ini kita niat banget memanfaatkan fasilitas hotel sampe check out lalu lanjut makan siang ke Bu Tatang. Udah gitu doang. Tapi ternyata menyenangkan!


Cukup gampang kalo bangunin Adia pagi pagi. Jika dikira tidurnya sudah cukup, maka bisikin aja di telinganya "Siapa yang mau berenaaangg?' Langsung deh doi buka mata sambil teriak , "Adiaaa!" hihihihi

Kemaren gue belum kasih liat foto lobby The Valley Resort nya yah. Ini diaa!

Setelah berenang kita langsung jalan ke lobbynya buat sarapan, sarapannya enaakkk! Jadi walaupun tamunya sepi, mereka menunya cukup lengkap tuh. Dari bubur ayam, nasi"an, Lontong laksa, Sereal sampe kue kue manis kayak gini ada.
Lokasi kita makan pagi. Sejuk dan banyak angin jadi bikin ngantuk.


Kenyang sarapan, kita leyeh leyeh (baca : tidur lagi) sebentar lalu mandi dan berangkat ke The Valley Adventure Park! Wihiiii! As a compliment, kita dapet voucher sebesar 50,000 IDR buat main di Adventure Park ini juga nyobain 100 bola di Driving Rangenya (yang kalo bayar harganya 45,000). Keliatan jumlahnya sedikit banget?  Enggak lo ternyata! Karena range harga buat permainan disini berkisar antara 10,000 -50,000 rupiah. Jadi, Adia main mobil mobilan listrik kecil 10,000, naik carousel gitu 20,000, sewa sepeda seharian 20,000 plus naik kuda 20,000. Cuma nambahin 20,000 deh dari voucher!
Jarak dari hotel ke Adventure Park ini agak berliku tajam ke bawah, namun mobil yang mengantar dari The Valley Resort sendiri selalu siap mengantar. Sayangnya kita taunya telat. wakakkakakak.


Pintu Masuk dari The Valley Adventure Park. Asyiikkk sepii!


Permainan yang pertama kali dicoba Adia. Seru pake track segala!
Salah satu sisi dari Adventure Parknya. Seperti biasa marilah kita main odong odong :D


Sewa sepeda. Ada berbagai jenis sepeda berbagai ukuran disini



Jarang jarang poto betiga minta masnya! Hahaha.
Me and my 29 weeks pregnancy. Gue paling suka sama celananya. Bukan celana hamil tapi enakkk banget dipake. Bahannya elastis gitu di pinggang model drawstring beli di Gaudi.

Horsey Time!



The Driving Range!

Driving Rangenya  sepi. Ya maklum lah weekday, thats why we love weekday getaway!

Adia dipinjemin stik kecil Callaghway bermotif Mickey Mouse. Senang banget dia!
My Little Baby Golfer!



Beres deh memanfaatkan semua fasilitas yang ada di The Valley Resort. Gimana gimana? Seru kan semuanya ada disini. Good food, Good facility, GOOD VIEW dan tentu saja kita dapetnya dengan good deal :D Bagol sih memuji muji terus hotel ini ya. Gue cuma jawab, semoga ntar kalo kesini lagi tetep diskon 50% deh yaaa hihihi.

Sekitar pukul 1 siang langsung kita pergi menuju Warung Bu Tatang! Salah satu yang kita kangenin dari Bandung adalah kemana mana deket huhuhhu. Cuma 15 menit lewat Tubagus Ismail udah nyampe.

Warung Bu Tatang ini menurut kita rasanya masih legendaris. Udah tau kan ya kita kesana dari jaman pacaran, foto Prewedding, Hamil Adia, Adia masih 5 bulan, Adia 2 tahun dan sekarang Adia 3 tahun dan lagi hamil Carra. Juga nggak mungkin kesana itu nggak nambah. Adia aja ampe nambah 3 piring! Hahahaha. Alhamdulillah kamu memang anak kandung kami nak :D


Setumplek gini semua 39,000 rupiah saja!


Yak. Sudah beres menunaikan ngidam, mari kita kembali ke Jakarta! HAHAHA
Btw pas kemarin kita pergi ke Bandung itu, Jakarta lagi macet dan banjir berat. Eh nyampe Bandung, Alhamdulillah bangeett Bandung nggak hujan, malah cenderung panas! Jalanan juga lancar nggak macet.
Pas kita pulang balik ke Jakarta pun semuanya lancaar.... Seneng deh pokoknya liburan di hari kerja!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates