Fatahillah Food Festival

Menyambut minggu kedua dari New Parent Academy Batch II, maka kita jalan jalan ke Fatahillah Food Festival :D
Gue seneng deh kalo ada acara acara kayak gini di Ibu Kota Jakarta, karna bosen banget sama yang namanya Mall dan pengen ngeliatin hal yang baru aja sama Adia. Jadi walaupun perjalanan kesini maceeeett bangeettt arrrrghhh (Maklum biasa naik ojek sama KRL yang kemana mana paling lama cuma sejam, jadi merasa menderita banget kalo di mobil cuma bengong selama hampir 2 jam)... Untungnya acaranya fun!
Diadakan di tamna Fatahillah Kawasan Kota Tua Jakarta, Adia puas banget bisa lari lari dan melihat berbagai pertunjukan disana.

Nyampe sekitar jam setengah 5, cuacanya lagi enak banget disini. Masih belum terlalu rame, dan ada pertunjukkan kuda lumping :D Btw terakhir gue kesini itu waktu SMA ternyata! baru sebentar juga sih, paling juga 5 tahun yg lalu #KawinDiBawahUmurDong

Ada juga noni noni Belanda kayak gini yang bisa difoto. Untung sore yah, kalo malem mungkin HORROR :D

Adia sama Daanish udah nggak tahan lari larian di lapangan

Gue kesini janjian sama Nana dan Gunawan. Irinya, MEREKA NAIK KERETA! HUHUHU. Lokasinya dari stasiun bisa dicapai dengan jalan kaki doang. Pasti seru deh (DAN CEPET NYAMPE RUMAH KITA YG DI PINGGIRAN HAHAHA)

Namanya Food Festival pasti kita cobain banyak makanan. Tapi maap, gue yang suka lupa moto ini (ya gimana, satu mata liatin Adia, satu mulut udah terlanjur ngunyah, satu tangan jagain barang) kelupaan moto NASI DAUN JERUK IBU IRSYE yang ternyata enak beneerrrr... Makan berdua sama Bagol, itu cumi balado, nasi dan segala lauk ludes dalam waktu hanya 3 menit, Gak lupa sate juga -___- Jadi yang kepoto malah makanannnya Nana yaitu Roti Cane Keju Susu Martabak Kubang! Astagfirugllah ya Allah! Enaaaakkk *nangis*


Lalu Es Cendol Nangka ini yahhh... Sungguh nikmat Mu yang mana lagi yang akan ku dustakan ya Allahhh...
Sebenernya sih food stallnya nggak banyak banyak amat kayak Kelapa gading Food Festival, tapi yang gue seneng kan disini kondisinya terbuka gitu, jadi nggak begitu eungap. Plus, voucher makanan yang sudah dibeli bisa direfund! Asyik kaann!

Suasana Taman Fatahillah ketika kita makan. Cantik yah!
Makan sudah selesai mari kita mengejar anak anak ini lagi! Hehehe   

Gue beres sekitar jam 7, soalnya kaki gue udah bengkak 1 nomor HAHAHA. Jadi ya itu tandanya harus pulang. Menurut Yoppi dan Marissa yang baru kita ketemu pas mau pulang sih museumnya kayak museum Bank Mandiri dan Museum Pos masih pada buka sampai tengah malam (GUA SIK NGERI), lalu makin banyak pertunjukan juga di Taman Fatahillahnya.

Semoga tahun depan ada lagi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram