Waktunya Untuk Piknik!

#WeekendTanpaMall kali ini pengennya disponsori Kebun Raya Bogor tapi ya kaga mungkin juga :P
Gue udah mengajak cenderung memaksa teman teman sejati gue untuk piknik dari dua minggu sebelumnya, judul idenya adalah :
"Piknik di samping danau Michigan" JIAKAKAKAKK.
Ala ala di tengah hutan Amerika gitu, bahkan gue pede banget nawarin bakal bawa salad buah. Serius gue tau cara bikinnya! Tapi ternyata tau doang tanpa praktek sama saja dengan kesia siaan belaka. hihihihi. Jadi yaudah gue minta tolong Arini aja potongin buah yang ada :D

Janjian jam 9 gue baru nyampe jam 11 karena... nyasar -___- gue belum pernah lo maen ke Kebun Raya Bogor ini ternyata, paling cuma makan di Dedaunan Cafe aja itupun gratisan.
Tapi Alhamdulillah walau di luar panas terik, nyampe dalem adem banget. Gak panas sama sekali!
Kita leyeh leyeh piknik maen bola ngakak ngakak segala nggak kerasa sampe jam 2 aja, itupun berenti karena banyak nyamuk :D

Tips dari gue buat piknik ke Kebun Raya Bogor adalah :
1. Berangkat pagi karena Bogor itu macet... apalagi ditambah nyasar, yaudah gak kelar kelar macetnya. HAHAHA.
2. Akan lebih baik masuk di pintu 1 karena itu adalah pintu utama. Akan tetapi cari parkir di depan pintu 1 ini susah. Jadi jangan maksain parkir di pintu 2 (sebelah kantor pos) tapi jalan ke pintu 1 kayak gue ya! HAHAHA
3. Pake lotion anti nyamuk!!

Udah sih itu doang. Sisanya enaaakkk... Pilihan yang sangat menyenangkan buat bawa anak anak kesini. Carra aja nyaman bobo di strollernya lo. Kakak Adia main bola sama teman temannya :)

Alif dan Adia bermain Bola


Ini dia rombongan pikniknya! Keluarga Lazuary- Keluarga Ardianto- Fika - Keluarga Alwy - Keluarga Gunawan - Keluarga Rahmanto - dan Keluarga Darius Sinathrya  #KasihEmberBuatYgMauMuntah :))

Adia fokus maen maenannya Aqila :))

Tuh liaatt.. bener kan idenya piknik di pinggir danau Michigan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram