Me Time

Nahh kalo ngomongin me time ini, me time kamu apa? *Mohon maaf pertanyaan ini hanya ditujukan kepada ibu ibu beranak satu atau dua yang kayaknya kalo dapet tidur siang itu rasanya udah kayak surga dunia hahaha*

Kalo gue yg pasti bukan ke salon. Mengapa? Sebenernya nggak anti anti banget, tapi gue punya alasan yang cukup kuat untuk tidak menjadikan kegiatan ini sebagai me time gue.
Pertama adalah gue nggak bisa dipijet. Karna gue nggak biasa dipijet. Jadi kalo pas masih ABG gue pegel, dan gue curhat nih ya sama ibu gue kalo gue pegel dan kayaknya enak dipijet, gue malah disuruh MINUM VITAMIN B12 HAHAHA. Jadi ya geli geli gak nyaman gitu deh sekarang jadinya kalo dipijet. Pertama kali dipijet juga pas nikah karna nggak tahan banget pegelnya waktu hamil Adia. Terus pas creambath terakhir kepala kan dipijat, temen nyalon gue mah enak, lah gue udahannya malah migren. wakakakakakk.
Kedua adalah sgimanapun bagus salonnya, rambut gue pasti gini gini aja. Serius! Pernah gue pas lg ngantor kan ceritanya pengen ngeblow krn mau ketemu klien biar agak cakepan dikit kan... gue bilang sama temen gue si X, "Gue ngeblow dulu ke bawah ya bentar!" dah gue cabut kan tuh.
20 menit kemudian gue beres ngeblow, ketemu si X lagi dia nanya bingung. "LAH LO KATANYA MAU NGEBLOW WA? KAGA JADI??"
Sekian dan terimakasih gua gundulin aja apa yah ni rambut. HAHAHA.
Maka ke salon hanya untuk potong rambut sajah. titik. Sisanya mungkin bukan rezeki saya :D

Akhirnya gue manjatuhkan me time gue kepada.... menulis blog juga membaca buku novel erotis. Udah itu yg utama. Sisanya bisa berolahraga, tidur siang, ngasih makan sapi sapi  juga memancing lobster di Hayday, chatting, lalu menonton. Nah menonton ini bisa dibagi menjadi beberapa kategori sesuai situasi dan tingkat kesulitan. Misalnya tingkat kesulitan terendah itu adalah nonton serial Revenge tiap Selasa malam. Tingkat kesulitan sedang adalah nonton bioskop... lalu tingkat kesulitan dewa itu adalah... nonton drama Korea.
Mari kita jabarkan secara seksama...

Terakhir kali gue menonton drama Korea adalah tahun 2009. Tahun sebelum gue menikah. Selama hampir 5 tahun ini gue tidak berani nonton film Korea lagi. Catat, Tidak berani! Bukan tidak ada waktu lo, waktu mungkin bisa aja disempet sempetin. Tapi masalah yang ada bukan pada hal tersebut... namun pada kesehatan MENTAL DAN JIWA. HAHAHAHA.

Gue inget pas SMA jaman Meteor Garden yang main Jerry Yan gue sampe bolos sekolah buat merenung tentang arti hidup ini.
*sambil memandang sosok foto Hua Ce Lai yg melihat gua balik dengan tatapan tajam di dompet kesayangan*
Nonton Boys Before Flowers dada gue sesek napas. Terombang ambing antara cinta Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di
*terus follow twitternya Lee Min Ho yg tulisannya selalu pake bahasa Korea tp gue kayaknya ngerti dia cerita apa*
Nonton Princess Hours gue sesenggukan lalu lagi lagi bolos kuliah karna nggak kuat menanggung beban yang ada.
Agar kalian mengerti efek samping yg telah gue alami, gue sertakan gambar berikut ini.


Gambar diambil dari sini.
Adegan yg paling menyayat hati adalah ketika Tau Ming Tse nangis diiringi lagunya "Love of my lifeeee.. you hurt meeeee..."

Gambar diambil dari sini.
Better version from Meteor Garden. Tapi masing" punya arti tersendiri di hati kok.

Gambar diambil dari sini.
Ini gue sesenggukan sampe migren sendiri. Ni gue liat fotonya aja berasa lagi sakit hatinya. HAHAHA.



Lalu pada cuti hamil ini akhirnya gue berpikir untuk memulai lagi kegiatan yang cukup menantang diri sendiri. Gue udah bilang sama mbak mbak DVDnya TOLONG jangan cerita yg terlalu sedih, cerita yg ringan aja tapi lucu. Karena saya tetep mau ngurusin anak anak dan suami jangan sampe gue bengong mereka malah bingung :D
Akhirnya dipilihlah My Love From The Star. Pilihan yang bagus untuk delusional selama sekitar dua setengah Minggu :)))

Gambar diambil dari sini.
Cerita yang ringan juga lucu. Tambah gue nggak bisa move on karena ada rangkaian scene film mereka dijadiin sticker khusus di Line. Do Min Joon Shiiiiii....

My Love from the star ini dibintangi oleh aktris yg sama kayak My Sassy Girl. Ceweknya cantik, aktingnya bagus dan lucu, tidak lupa bajunya juga bagus bagus *saya sudah memesan kaos Bambi yg sama dengan Cheon Song yiii hahahaha*. Cowoknya juga ganteng... tapi kalo diem. Kalo ketawa gantengnya berkurang sekitar 65 %. hehehe. Gue juga kurang suka adegan dia pas nangis nangis air mata berjatuhan. Kegantengan berkurang lagi 21%. Tapi secara keseluruhan film ini OK kok. Bikin gue  nonton ulang lagi kayak nggak ada kerjaan , juga  lupa bawa dompet pas ke mall :D

Susah move on, gue mengingat nasihat ibu gue terdahulu. Untuk melupakan sesuatu kita harus bergerak dengan sesuatu yang baru. Maka gue beli DVD Korea kembali yaitu Emergency Couple. HAKAKAKAKK.

Gambar diambil dari sini.
Nangisnya justru di adegan bapaknya meninggal. Lebih sensitif pas jadi ibu ibu itu kalo hubungan orangtua sama anak ya :))
 Emergency couple sih so so ya. Ceritanya sih lucu tapi... aktirs utamanya itu lo... TOKOH ANTAGONIS DARI FILM PRINCESS HOUR!  Jadi aja dr awal gue ngeliat dia gue udah nggak suka!
Udah pengen ngata ngatain, "KENAPA KAMU DULU NOLAK LAMARAN SHIN TP MALAH FLIRTING LAGI SIK!!"
Oke.. sudah sudah...  #MendamaikanDiriSendiri

Sekian kisah Me Time dari saya... Rasanya sangat senang juga BANGGA bisa kembali lagi mengisi waktu dengan drama Korea. HIHIHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram