Running After Pregnancy

Tanggal 16 Juni kemarin gue ikutan race lagi. Run race pertama gue di tahun 2014. Run race pertama setelah hamil dan melahirkan. 11 bulan nggak lari sama sekali. Jadi.... dimohon jangan ada pertanyaan berapa pacenya yah. HAHAHA

Race dimulai pada pukul 6.20. Karena lokasi racenya hanya 10 menit berkendara dari rumah, maka gue pikir jam 6 aja gue naik ojek kesana. Kenapa? Karena gue harus menyusui dulu lalu mompa. Ya kan nggak lucu aja lg lari tiba tiba payudara gue bengkak kan. Maka waktunya harus dipepettt sepepet mungkin sesuai dengan jadwal menyusui. Misalnya gue terakhir menyusui + mompa jam 5, Carra itu kalo bangun pagi baru minta susu lagi 3 jam kemudian, jadi gue harus menyelesaikan lari lalu kembali lagi ke rumah pada pukul 8.   Eh tapi kemudian gue dapet email kalo gerbang UI ditutup jam setengah 6 karena ingin mensterilkan track larinya. WADUH!
Akhirnya gue berangkat dr rumah jam setengah 6 deh naek ojek subuh subuh buta :)) *eh pas nyampe ternyata telat! HUUU*
Btw seharusnya Bagol juga ikutan lari 21 km hari itu. Tapi karena ada pertandingan World Cup Inggris vs Itali pukul 5 paginya, jadinya nggak ikutan. Alhamdulillah deh, gue lega kalo ada Bagol di rumah, jadi kalo Carra nangis bisa disuapin ASIPnya sama dia. #MaklumGakAdaBabysitter

Sesampainya disana gue baru sadar satu hal, gue lupa pake breastpad! Bener bener jadi busui yah, banyak aja tantangannya. Gakpapa dah demi susu murah HAHAHA.

Ketemuan sama Mega yang baru pertama kali ikut race setelah 20 bulan+ menyusui dan mengasuh anaknya, Malik.
Finishing the 5K. Ingat, jangan tanya pacenya! :D

With Adenita sang konselor laktasi cantik yg langganan ikut UI RunforRiver dari tahun lalu :)

Run buddy for the day. Mega, Melti dan Malik. Yeah!

Selesai lari gue langsung makan pisang 3 biji. LAPER BANGAATT. ini panitia nggak ada yg nyediain nasi kuning iniii?? Atau kacang Edamame? Buah Durian?? #BusuiMakan6XSehari

Terus kenapa sih, Wa niat banget olahraga padahal ribet punya anak dua dan masih menyusui?
Karna gue kepingin sehat. Karna justru gue udah punya anak dua gue pengen hidup lebih sehat demi mereka. Gue pengen nyaman sama diri gue sendiri. Gue pengen lebih mencintai tubuh gue dan apa yg gue punya. Gue juga pengen celana gue S lagi.
Kalo gue ntar ntar gak bakalan dimulai. Karena sebenernya yang susah itu adalah saat memulainya. Kita selalu punya berbagai macam alasan buat nggak memulai sesuatu. Padahal saat sudah menyelesaikan olahraga ya ampun rasanya capek tapi girang gitu lo. Gue nggak pernah make narkoba tp mungkin running high kayak gini rasanya sama kali ya kayak sakaw HAHAHA.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates