Adia First Time to Go To ELC

Iya gue tau norak banget emang baru pertama kali ngajak Adia kesini. HAHAHA
Karena sesungguhnya gue jarang banget ngajak Adia ke toko mainan, Adia juga kalo lewat toko mainan jarang minta yaudah sekadar lewat aja. #MungkinDiaTahuMaknyaPelit
Gue jarang beliin Adia mainan itu soalnya pengalaman adek gue yg kalo beli mainan cuma menuhin rumah doang, ujung"nya nggak dipake dan numpuk di pojokan. Jadi paling gue beliin Adia Lego. Sisanya Alhamdulillah dikasih kakak ipar, mertua dan teman teman terkasih hihihi.
Gue banyak beliin Adia berbagai jenis buku. Cita citanya kan mau bikin Adia jadi wanita kutu buku yang seksi dan ujung"nya jadi jagoan pemecah masalah dalam tim HEAKAKAKAKK. Jadinya nggak pernah absen ke toko buku. Adia pilih sendiri buku mana yang dia suka.

Maka setelah diundang sama pihak Early Learning Centre atau biasa disebut ELC buat dateng ke toko mainannya, Adia bukannya girang, dia malahan bengong. Serius bengong gitu nggak tau mesti ngapain :)))
Gue lama disitu itu memantau Adia mengeksplor, meneliti setiap sudut dan lorong yang ada. Akhirnya gue juga cari cari sendiri deh membiarkan Adia menentukan pilihannya. Setelah gue perhatikan lebih lanjut, ELC ini pilihan mainannya berkualitas ya. Jadi inget ternyata dulu gue pernah beliin juga Adia mainan disini biar nggak bosen selama di perjalanan naik pesawat. Mainannya sampe sekarang masih awet banget, persis sama kayak waktu gue beli. Memang sudah tidak terpakai karena sudah nggak sesuai sama usia Adia lagi, tapi bisa diturunkan ke Adik Carra dengan kondisi yang sama bagusnya.

Hah tumben banget nih Ibuku ngajak ke toko mainan!

Setelah agak lama mencari, gue tertarik pada sebuah mainan berjudul Supermarket and Trolley. Jadi si anak bisa berimajinasi memainkan permainan kasir kasiran gitu lo. Suka nih pasti, yakin . Kata gue pede banget.
"Adia yang ini aja mau nggak! Bagus lo!"
Adia diam lalu berfikir. "Enggak ah."
Meluncurlah dia ke lorong yang lain. Gue menatap mainan itu nelangsa.

ini dia mainan yang gue suka. Tapi Adia nggak hihihi

Adia's Favorite Section. Sport & Activity dan Action & Adventure
 Adia paling lama menghabiskan waktu di section ini dibanding section lainnya. Baru 'ngeh' juga jadinya ternyata ELC mengelompokkan mainannya sesuai dengan potensi dan kegemaran anak. Semakin yakin  kalo Adia itu suka dengan aktivitas luar ruangan dan olahraga. Gue pun terbantu untuk mengembangkan potensinya itu. Ahh senang jadinya!



Adia the FireWoman :D

Jenis mainan di Sports & Activity

Nah ini sebenernya spot Arts & Crafts ini adalah favorit gue. Bisa gue beli buat diri gue sendiri nggak ya? hihihihi

Bikin ngilerrrrr secara ngajak main Carra cuma pake Ci Luk Ba doang. HAHAHA

Kebanyakan maenan anak laki sih disini -__-

Ini dia salah satu mainan yg ditentukan Adia! Tadinya bingung antara swimming pool ini atau ring basket mini. Tp tampaknya setelah berenang di rumah Yudhit tempo hari, Adia jd kepikiran punya kolam renang sendiri :))


Akhirnya selesai sudah petualangan hari ini!
Lama juga lo berada di dalam toko ELC. Kebetulan kemarin kita bertandang ke ELC cabang Pondok Indah Mall 2. Shop Assistantnya sangat helpful dengan product knowledgenya yang oke. Kita sangat terbantu untuk menentukan mainan terbaik yang bisa dipilih untuk dibawa pulang. Tentu saja pengennya sih semuanya :))
Iya dehh pikiran gue di atas tentang mainan anak jadi sedikit berubah karna pengalaman menyenangkan ini. hehe. Karena jika kita dapat memberikan stimulasi terbaik untuk tumbuh kembang anak, kenapa enggak ya kan?

Nantikan post berikutnya tentang pilihan mainan Adia yang dia suka di ELC ya! Kenapa dia pilih mainan itu dan guna buat perkembangan di usia bermainnya :)

Thank you ELC!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates