Hidden Park ID at Taman Tanjung, Pasar Minggu

Enaknya main kemana sih yang nyaman biar anak anak bisa berlari lari dengan aman? Cobain ke taman deh!
Jadi, minggu lalu gue datang ke acara yang digagas oleh sebuah komunitas yang bernama @HiddenParkID (Sesuai dengan nama twiter & instagramnya). Hidden Park ini memfasilitasi ruang terbuka seperti taman di Jakarta menjadi layak untuk disinggahi para warganya. Kenapa layak? iya soalnya bersih, teduh dan cantik berkat dekorasinya plus disuguhi banyak kegiatan menarik!
Lalu ngapain aja, wa? Yuk kita telusuri!


Pintu masuk dari @HiddenPark. Berasa lagi disambut :D


Di depan taman langsung ada jadwal bakal ngapain aja selama weekend di bulan September. Mereka membuka kegiatannya dari benar" pagi sekali lo! Malahan ada yang dari jam enam.
Ini adalah boothnya Urban Icon yang menyediakan tempat duduk cantik dari bahan daur ulang. Lihat deh tempat duduk toilet yang sedang dibuka oleh Adia itu, plus sofa panjang yg dibentuk ulang dari sebuah bath tub. Kreatif! Tapi gue sih nggak mau ngikutin yang di lemari putih sebelah kanan, Tas Fossil dijadiin pot! hahaha

Kemaren emang pas gue dateng sudah mulai panas karna gue datengnya jam 11. hahaha. #BanyakKegiatanKaloPagi #KegiatanTidur Saran gue sih pake topi dan sunblock, plus jika perlu, bawa payung!
Adia lagi bermain di 'Kids Zone'. Iya banyak banget anak kecil teman sebaya Adia sedang bermain disini.

Para panitia dari workout embassy pun mengajak anak hingga remaja untuk lomba tarik tambang. dan mereka pada topless doonggg! :D *bengong*

Kemaren nggak sempet nyobain nih. Padahal kayak percaya nggak percaya bisa push sampe 100 kali ya. Minggu depan nyumbang ah 100 rebu heahahhaha
Sedang ada kakak yang mendongeng di depan. Gue dan Adia pun langsung mengambil bagian duduk duduk diatas rumput dibawah pohon yang teduh sambil mendengarkan

Ada outdoor librarynya juga! WOWW
Best of time kesini menurut gue dari jam8 pagi. Soalnya biar masih pagi sehingga banyak juga kegiatan yang bisa diikuti.Minggu depan kesini lagi ahhhh..

Kami senang main ke taman! Sangat menghibur juga gratisan !

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates