Playing With Carra

Lalu bisa ngajak main apa bayi berumur di bawah 6 Bulan?
Kalo pengalaman gue sama Bagol sih diajakin main gauk gauk. hah apaan tuh?! Jadi ketika bayi dalam posisi telentang kita menjauhkan tangan kita sekitar 30 cm di atas matanya lalu sambil ngomong "GAUK... GAUK.." kita mendekatkan tangan kita gitu ke depan matanya sambil ketawa tawa sendiri. Dulu sih Adia seneng banget sampe ketawa tawa. HAHAHA.
Saat ini Carra juga seneng kalo kita main gauk gauk, tapi ternyata kebutuhannya tidak berhenti disitu, apalagi setelah Carra memasuki masa oral. Duh bener bener jadi pemakan segala yang ada di dekatnya deh. Kertas dan Tissue adalah dua benda yang paling bikin dia penasaran gimana rasanya kalo ketelen, mungkin dipikir enak. Puting gue? wowww jangan kau tanyakan bentuknya. Trapesium cenderung jajaran genjang kali ya :D

Maka akhirnya ketika kemarin di ELC, kita belikan Carra mainan yang bisa menstimulasi panca indranya. Bisa dia dengarkan, bisa dia pegang dan rasakan lalu bisa digigit gigit tanpa khawatir akan dia telan :D


Ini dia mainannya! ada banyak bentuk dalam satu kotak. Ada yang seperti teether, dipencet dan berbunyi plus bisa dibawa ketika mandi karna bentuknya yang memungkinkan untuk mengapung di air. Nah yang bisa dibawa ketika mandi ini udah langsung dibajak sama kakaknya.

Maka akhirnya pencarian kita terhadap mainan pada usia tumbuh kembangnya Carra terpenuhi. Benda ini adalah benda kedua favoritnya setelah nenen. hehehe

Ini perpaduan mainan plus GAUK GAUK. MAKIN GEMBIRA. HAHAHAHA


Alhamdulillah Ibu saya bisa mendapatkan mainan yang aman dan membuat saya sejenak melupakan rasa kertas, tissue juga ujung tebal buku buku kakak.

Kalo gambar ini jangan diikuti yah. Anaknya lagi makan plastik bekas undangan. HAHAHAHA.
Asal hal tersebut bisa merangsang panca indranya, aman plus sedang didampingi secara seksama, gue sih BEBASSSS :))))


Jadi ngaku deh, wa, anak lo pernah lo kasih apaan sebelum dikasih mainan ELC ini?
Hmmm.. ya... topi... kalung.... handphone.. baju... semua dah! Wakakakakakk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram