#20FactsAboutMe

Been asking by someone to complete this, and im asking her back.
"really? Can we make it 40 facts?" HAHAHA #EmangSenengNgomong

Jadi daripada di Instagram gua kaga puas nulisnya, yuk bredel disini aja! :D

1.I used to call Dewa, Lia or... Bali :D

2. Gue pake kacamata dari SMP, kanan kiri minus lima.

3. I could easily sleep everywhere.
Kemampuan gue sudah sampai tahap mahabarata karna pada saat kereta penuh banget napak kaki aja susah tapi gue bisa tidur dengan suksesnya :D

4. I hate it when i dont know someones name (and she knows mine). I prefer to knows their name and they forgot mine. Because i think thats a nice thing if we can remember someones name.

5. I like to make my friends laughing out loud :))

6.Gue nyuci baju non tidur & pakaian dalem gue sendiri. Pake tangan.
Walau ada mesin cuci dan helper di rumah, gue memilih buat repot kayak gini. Karna bajuku adalah hartaku orang lain tak boleh menyentuhnya! gue nggak mau nyalahin orang lain pada misalnya, baju favorit kelunturan, pada sesuatu yang bisa gue kerjain sendiri.

7. Gue males banget pas SMA.
Bolos sekolah, berantem sama guru karena melanggar peraturan, orangtua dipanggil kepala sekolah, dsb. Well i just live my life to the fullest, right?! :D
But most of all, I just dont like the education system and hate most of the teachers there.
Whats up with the teachers eh? Semua murid bakalan hidup bahagia kalo nggak nakal, dapet nilai bagus dan nurut sama semua kata dia gitu???!! Zzzz #KZL

8. Nggak pernah pacaran lama (plus gak banyak jg punya pacar). Karena sebenernya sebel sama yg namanya pacaran. hahaha. Pacar paling lama gue adalah Bagol.

9. Tidak suka menyimpan sesuatu di dalam hati. Gue bakal bilang apa yang gue rasakan. Sabar ya suamiku. MUAHAHAHA.

10.  Punya cita cita nggak menghabiskan hidup di Jakarta.
Gue nggak apa apa 'bakar kapal' terus pindah hidup di samping peternakan Skotlandia misalnya :))
I love my itineraryless life :D

11. Dont have a Kate Spade, Michael Kors or Coach Bag. Once i buy a Coach for my mom, i dont think i have to buy one for my self.
Im more into Givenchy, Chanel Boy or YSL. Jiakakakakkakak. #YaGakAkanPernahBeli

12. I dont like chocolate or cakes. Makanya mau ada Collette & Lola, Cacaote atau seribu tempat nongkrong cantik di jajaran Senopati gue nggak bakal mampir kalo mereka nggak nyediain combro atau kue cucur .  #Sikap

13. I dont easily sweat.

14. I work accidentally as a banker.
Soalnya dulu sempet bilang kalo nggak pernah mau kerja di bank. Jadi aja nggak pernah masukin surat lamaran ke bank. But never say never eh? Gue nemenin temen gue daftar ke satu bank karna dia maksa (itupun CV terakhir yang gue bawa!), gue dipanggil dan dia enggak. Kerja deh di tempat tersebut sampe sekarang hahahaha.

15. And i like everything about writing. Been writing since elementary School.
Dari SD sampe kemaren kuliah pun ikutan ekskulnya mading sekolah. (dan Basket.. Marching Band... AIESEC)

16. Karate sabuk Coklat, Aikido tahap 2. Organ Yamaha Grade 8. Pengen banget ngelanjutin tapi... UDAHLAH NGGAK USAH DIBAHAS. -___-

17.Percaya banget sama yang namanya keberuntungan. Seiring dengan kerja keras :)

18. Cinta sama transportasi umum. Nggak niat punya mobil tambahan lagi dari yang dipunya sekarang. Jika Carra sudah besar, mungkin kita akan pergi kemana mana pakai Commuter Line, pulang naik taksi.

19. Nggak pernah mengidolai sebuah grup musik. Ini kasian nggak sih jatohnya? hahaha.
Iya gue hafal sebagian besar lagu lagu Backstreet Boys, NSync, Justin Timberlake, The Moffats, CODE RED! . Tapi yaudah. Mereka dateng gua kaga nonton dan nggak nyari kabar juga tentang mereka gimana sekarang.

20. Love to watching movies all over again. Ulang ulang terus dan ketawa sama kerasnya di bagian yang sama :D

THATS IT!

20 more? HAHAHAHA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram