5 Years


Di usia pernikahan 5 tahun ini gue akan mewawancarai Bagol aka suami gue sendiri hahaha.

Dalam bayangan kamu, 5 tahun yang lalu kita udah jadi kayak apa di pernikahan ini

Punya anak dua. Udah punya rumah sendiri.

Terus ?

Udah.


Seneng nggak di 5 tahun pernikahan ini?

Seneng.

Apa yang bikin seneng ?

Punya kamu dan anak anak.

-____-

Kamu seneng nggak jadi stay-working at home father ? Kenapa?

Seneng.
Karena nggak macet. Bisa tidur kapan aja. Bisa main sama anak kapan aja. Bisa berak kapan aja.

Tapi kan nggak punya temen kayak di kantor? nggak bisa keluar makan siang atau bersosialisasi?

Nggak papa. Malah bagus, irit

Kalo boleh milih mau kerja kantoran nggak sebenernya di masa depan?

Enggak.

Kamu seneng nggak aku kerja? Kenapa?

Seneng. Karena kamu maunya kerja.

Kalo aku resign?

Ya ngakpapa. Kalo kamu maunya itu.

Tapi kamu pengennya aku di rumah atau kerja ?

Terserah kamu aja.

Kamu mau menikah sama aku sampai kapan ?

Sampai kamu nggak bisa ML aja.
*Terus disini dia gua gebuk*

Ya tapi kan tetep cinta jadi terus aja.

Kalo 5 tahun yang akan datang di pernikahan kita mau gimana, bun?

Punya anak 4.

*gue bengong*
Serius Bun?

*Dia ketawa sambil tetep baca koran*
Mau nonton piala dunia sama kamu berdua aja.




2 komentar:

  1. So sweet :) eh salam kenal, seneng baca blognya hehehe... tadinya baca blog akbar dan ada link blog dewa, mayan buat mencerahkan hari2 dikantor #eaaa

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah membaca Sandra :) Salam kenal juga!

    BalasHapus

Instagram