A Day at Tribeca Park



Minggu lalu ada ada satu hari libur di pertengahan mnggu. lalu gue berpikir, kenapa nggak setiap minggu aja ada libur di pertengahan minggu???
Maka gue melihat ada acara Local Fest dengan bertema picnic di Tribeca Park, Central Park. Langsung semangat mengajak anak anak kesana. Maklum mereka suka main piknik piknikan di rumah pake selimut :D

Sebelumnya juga ada cara di Tribeca Park ini, walaupun bukan Local Fest yang bikin tapi temanya mirip. Yang bikin Adia & Carra banget senang adalah, tamanya Pet Friendly! Jadi pengunjung dibolehkan untuk membawa binatang peliharaan seperti anjing atau kucing, atau mungkin yang pelihara kuda mau dibawa?

Cocoknya datang ke taman ini ya pagi hari. Jadi udara masih segar plus belum ramai banyak orang, jadi picnic blanket yang sudah disediakan pun masih tersebar kosong dan rapi. KIta datang jam setengah 10 kurang. leyeh leyeh sampai jam 12 lewat. Kakak gambar gambar, adek main main dengan mainan yang kita bawa, gue nyuapin mereka lalu kita makan cemilan kentang goreng plus es krim, udah kepanasan, yuk kita pulang!













A beautiful day at the park !

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates