Adia 5th Birthday Outbound Party - Vendor Review

Semua vendor kecuali tempat gue dapet dari instagram. Gila ya Instagram ini! *sembah*
Dari Kue, Goodie Bag, Dekorasi, Badut, semuaaaanya instagram. Yuk review satu satu!

Yang pertama adalah goodie bag. Inside Out Lunch Box! Gue beli di @BodyandShop . Mereka lokasi di Surabaya, gue pesen 2 minggu sebelumnya, barang datang tepat waktu bahkan gue sempet masukin dulu ke plastik hias. Mereka tahu gue butuh cepat, maka mereka memberikan gue solusi pengiriman yang bisa cepat juga, kemaren gue dikirimnya pake Peti Kemas kereta Limas! wow kaan gue gak pernah denger sebelumnya hahaha. Recommended!





 Yang kedua adalah backdrop berukuran 3 x 3 m, dekorasi meja kue ultah plus wishing board. Semuanya bertema Inside Out. Gue pesennya di @KidKlots . Mereka datang tepat waktu, design sesuai ekspektasi, Recommended!


Lalu kue. Gue udah dari tahun lalu pengen pesen di @MingMolie / @SugarMinistry. Maka tahun ini biar dapet gue bahkan pesen kue duluan daripada pesen tempat acara ulang tahun hahahaha.
Lokasi Ming Molie atau Sugar Ministry ini adalah di PIK. Gue udah bela belain cuti H-1 Ultah Adia biar bisa ambil kuenya, Tapi Bagol gak mau jauh ngambil kesana *LIRIK TAJAM*
Baiklah, Ming juga menyanggupi untuk delivery pake jasa antar kue. Gue menunggu kue datang dengan deg degan. Bener aja, INTUISI SEORANG WANITA ADALAH JUARANYA, pas dateng, Joynya patah. Gue mau betulin gak bisa. Rasanya hancur banget hati gue, dunia runtuh, bibir pecah pecah. Curhat lah gue via wa ke Ming. Hari itu adalah Jumat sore, ultah Adia adalah Sabtu Sore.

Voila! Ming menawarkan untuk membetulkan Joynya besok pagi di workshopnya Sugar Ministry di PIK! Ingin aku berlutut dan menangis di depan Vaness Wu layaknya juara menang Asia's Got Talent.

Berangkatlah gua besok paginya jam 6 ke PIK. Ajaib! Setengah 7 udah nyampe.
Lalu Ming membetulkan Joynya, dari awalnya posisi Joy adalah berdiri, sekarang posisinya adalah duduk. Lebih bagus dari sebelumnya! Terharu ngeliatnya.

Lalu gue mikir, Ming in masih umur 22 Tahun lo. Sabtu pagi bukannya leyeh leyeh bangun siang.. tapi malah kerjain banyak pesenan dari Customer. Hasilnya maksimal pula!
Dulu gue umur 22 tahun ngapain ye -____- #MenyesalDiUmurMenuju31

Ah intinyaaaa.... pemesanan kue di @MingMolie adalah SANGAT GUA REKOMENDASIKAN. SEKIAN :D

Terakhir adalah badutnya. Gue pesen di @Udin_badut atau dindut.com
Gue salut mereka sudah datang dari jam 9 pagi buat dekor. Jadi gue pesen badut dan dekorasi. Dekorasinya hmmm... OK sih walau agak rapuh jadi copot copot gitu. Tapi yang agak mengganggu gue adalah Badutnya itu sendiri. Memang dia menjalankan permintaan Adia yang nyanyi "siapa yang hari ini ulang tahunnn??" "ADIA!" tapi ada satu kejadian yang becandanya kurang lucu dan tidak pada tempatnya. Kayak gini nih : "Mana mana yang ulang tahun coba nyanyi!" Nyanyi lah Adia. Terus Badutnya kayak kaget dan bilang "Oh ini yang ulang tahun ya, gak jadi deh gak jadi." -_________-

Well, Pandangan Adia yang sangat memuja badut gue yakin runtuh setengah saat itu. Gue padahal udah kayak kasih briefing lo sebelumnya bahwa badut ini adalah permintaan Adia dan dia sangat menyukai badut. Gue agak sempet kesel tapi untungnya Adia bisa menguasai emosinya sendiri. Durasi badut pun untungnya hanya satu jam sehinga Adia cepet lupa. Tapi ibunya... nggak akan pernah lupa. HOHOHO.
Gue nyesel nggak menyeleksi badut sebelumnya... hiks



Lalu kaos barengaannn... Gue pesen di @rtwosixcustom . Gila nyampenya cepet banget! Gue pesen hari Senin, hari Jumat sudah jadi dan nyampe ke rumah! hahaha
Walau... Baju gue sempet nyesek banget yang bikin gue diet 3 hari biar gue keliatan masuk ke kaosnya -_-. But for all i think it was good. Bahan kaosnya adem, designnya bagus plus harganya nggak mahal! Recommended!!
 

Lalu yang terakhir adalaahh... Hotel Bumi Wiyata itu sendiri.
Dari awal langsung gue bilang, RECOMMENDED BANGET! Beyond my expectation.
Bayangin, alat alat outbound untuk anaknya mereka cat ulang. Bahkan mereka khusus bikin kolam ikan bola bola untuk ulang tahun Adia. Mereka bikin itu semua padahal kita belum bayar DP :D
Mas Rudi dan team juga suka kasih bonus bonus ke kita, kayak berenang gratis, gratis cemilan gratis jus dan lain lain. Team fasilitator juga sigap dan terlihat sangat berpengalaman. Mereka mengerti mau kita tanpa harus berlama lama ngasihtau harus gimana. Paling kekurangannya... kurang lama hahaha.
Thank you Hotel Bumi Wiyata Depok!


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates