2017

Happy New Year!

Tahun baru berlalu berati menandakan bahwa gue sudah 8 Tahun ngeblog huahahhaa. Tapi tahun lalu bener bener kurang produktif nih. ihiks.

Tahun lalu itu bener bener merupakan 'roller coaster ride' buat gue. Tentu saja ada saat-saat dimana kita berada di bawah, dan kadang nggak tau harus berbuat apa. Sedih banget juga di tahun ini kita belum bisa membuka kelas NPA. Namun,  Alhamdulillah Allah selalu memberikan keajaiban dari jawaban doa yang kita panjatkan. Gue gak bisa kayak gini kalo bukan Allah yang mengizinkan gue kayak begini pokoknya. Beberapa yang gue syukuri adalah :

1. Gue bisa pergi ke Jepang bareng Bagol, Adia dan Carra.
Japan has always been my dream destination dan Alhamdulillah gue diizinkan melihat bumi Allah disana. Mengajarkan anak anak budaya negara lain, transportasinya, bahasa yang dipergunakan, salju! serta bikin gue makin cinta sama Bagol karna kita berhasil mengatur semuanya disana. Blogpost tentang Jepang sudah tersimpan rapi di draft. Namun entah kenapa selalu nggak sempet untuk mengeluarkannya. Sekarang udah basi kali ya ? haha

2. Gue berhasil menabung sesuai apa yang gue inginkan.
Yeay akhirnya resolusi bertahun tahun terlaksana huahahaha. Tapi gue seneng dan puas akan pencapaian ini. Alhamdulillah semua proses yang panjang itu menemukan kemudahan. Lega rasanya mempunyai sebuah investasi. (ternyata rasa leganya lebih besar sedikit dibandingkan paket onlineshop datang XD)

3. Gue dipertemukan oleh Jafra.
Berjalan di dalamnya dan lagi lagi.. dimudahkan. Baik diberikan kemudahan oleh support upline gue, downline gue dan semua orang yang terlibat di sekitar itu. Bahkan boss gue sendiri dan teman teman di kantor. Disini gue seakan dibuat percaya bahwa tak ada rezeki yang tertukar. Satu pintu ditutup bukan berarti pintu lain tidak terbuka.

4. Bapak gue mengucap kalimat syahadat, dan menjadi imam shalat untuk ibu gue.
Alhamdulillah ya Allah Kau mudahkan jalan untuk ibuku.
Sungguh kami anak anak hanya menginginkan kebahagiaan untuk mereka berdua, tak ada yang lainnya.
Untuk hal ini pula kami berangkat ke Bali untuk perlahan mengurus segala sesuatunya. Doakan jalannya juga dimudahkan ya teman teman :)
Selengkapnya mungkin lain kali akan gue ceritakan.

5. Sehat, Sehat, Sehat.
Walaupun tahun ini kami mengetahui bahwa Adia mempunyai asma, namun sisanya semua anggota keluarga berada dalam konsisi sehat wal a fiat. Sungguh tiada nikmat dan rezeki lain yang berharga namun kesehatan. Adia pun lancar menjalani hari harinya dalam program libur setahun. Perkembangan adik Carra semakin tumbuh karna ada kakaknya juga mendampingi di rumah. ART juga baik baik, drama sedikit pasti ada namun sisanya gue dan Bagol bisa menanggulangi bersama. Gue sangat bersyukur punya dia.

i hope you guys have a bless year too !

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates