Hongkong Trip Day 5 - The Venetian Macau

Di hari Senin ini kita bersiap ke Macau. Dimulai dengan naik taksi ke Hongkong Harbour Terminal buat naik Turbo Jet. Gue beli ticket Turbo Jet ini di website mereka disini karena kadang kadang suka dapat promo lebih murah. Oh iya sekedar tips sebelum beli juga cek dulu mau berangkat dari terminal mana ya, karena ada 4 terminal yang bisa dipilih. Cek mana yang paling dekat sama hotel.

Seperti biasa kita naik taksi karena jaraknya yang cukup dekat. Sampai di terminal tukar tiket online dengan menunjukkan paspor, baru berangkaaat...


Setelah satu jam, kita sampai di terminal kedatangan Macau yang mungil lalu langsung ke The Venetian Macau Hotel menggunakan free shuttle busnya yang terparkir di depan Airport.

Masuk hotel The Venetian Macau....

The best hotel service I've ever experience. Kecuali breakfastnya yang masih enakan Padma (itu juga karna kita nggak dapet breakfast disini haha), semua hal di tempat ini adalah menakjubkan. I can spend a whole week just to mesmerize the Venetian Hotel. Alasan menginap di tempat ini ? Karena dulu Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di pernah putus cinta disini wakakkakakak.

Turun hotel, koper sudah langsung ditangani sama bell boy ganteng berwajah spanyol yang sangat ramah dan sigap menawarkan bantuan. Check in mudah, cepat dan kamar langsung ready padahal kita nyampe baru jam 12 siang. Excellent!

Kamar mandinya yang ada kamar kecil lagi di dalam buat toilet

Kamarnya dimana akhirnya Adia dan Carra tidur di lantai bawah gua dan Bagol di master bedroom. aseekkk

our own swimming pool


Our own playground
nyobain naik gondola. mahal -_-tapi yaudah deh soalnya ini kayak signaturenya Venetian
Lalu ini adalah.. egg tarts.
 Jadi alkisah waktu gue SMP, gue punya teman dekat (baca = mantan pacar hahaha) yang suka jajanin gue egg tarts. Murahan banget emang dijajanin gini doang udah girang, jadilah sampe sekarang egg tarts itu jadi salah satu kue kesukaan gue. Gue selalu nyariin deh eggtarts sampe ada yang bilang kalo egg tarts terenak itu salah satunya ada di Macau.

dan yang bilang itu... BENAR ADANYAAAAA *nangis di dalam kelezatan pastry yang crunchy dan isinya yang lembut dan enaak sekali* saya langsung habis LIMA BIJI!
Sisa hari itu kita habiskan di Venetian Macao aja jalan jalan. Karena hotel ini kekurangannya cuma satu... KEMANA MANA JAUH saking gedenya! hahaha.
Tapi di lain hal, Venetian ini juga lengkap banget. Laper pengen ngemil turun ke lobby ada foodcourt segambreng, bingung pake baju apa turun ke lobby nengok kiri langsung ada Pull and Bear, Kok kayaknya jari kurang cantik butuh berlian solitaire turun ke lobby koprol dikit udah ada Frank & Co *ngayal aja wa ngayaaal dibolehin kok yang banyak juga hahaha*

ini sisa foto dari The Venetian Macau ya.

Kami selalu suka yang namanya : BELI SABUUNN :)))







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram