Hongkong Trip Day 4 - Bagol's Marathon & The Peak Tram


Its The Day! The Big Marathon Day.
Bagol sudah berangkat dari jam setengah 5 pagi. Gue berencana akan menyambutnya di garis finish/meeting point bersama anak anak jam 10.30

Maka pagi pagi gue udah gabrak gabruk beli sarapan buat anak anak, makan di kamar, mandi dan siap siapin Anak Anak biar kita berangkat ke tempat yang dituju. Bersama stroller dengan berat 9.5 kg gue harus menembus lautan manusia yang habis selesai lari 5K, 10K dan 21K buat nyari tempat yang dimaksud.  Sempet diwarnai drama adek gak mau duduk di stroller jadi sambil naek tangga tangan kiri gue nenteng stroller dan tangan kanan gue gendong adek,  akhirnya gue berhasil menemukan meeting point! HAHAHA. Seriously, traveling with kids makes you a stronger and wiser woman XD

Surprisingly cuacanya enak bangeeett.. panasss tapi tetap sejuk. Jadi sambil nunggu ayah di meeting point kita seru main main.

SAMPAI TIBA TIBA AYAH WHATSAPP..
"Hai Aku sudah di kamar hotel. Kamu dimana??"

JENG JEENGG!
Gua pulang dengan kesabaran seluas samudera. hahahahaha





Tapi sampai hotel, Bagol lagi meringkuk di kamar mandi sambil ngerendem kakinya di air dingin (yes harus di air dingin ya!). Lupa deh sama sabarnya tadi XD. Malah seneng banget denger ceritanya bahwa di Marathon ini Bagol berhasil mencapai targetnya yaitu selesai Marathon di bawah 4 jam! Yeaayy. Congrats husband!

Setelah ayah beres istirahat, sorenya kita jalan ke The Peak dengan janjian lagi sama team Klook di Central Station. Thank you Ayah habis kakinya sakit tapi sempetin nemenin kita!

Inside The Peak Tram

Serius gue gak kenal sama photobomb di belakaaang :(

View from The Peak








hmmmm.. so far The Peak biasa aja sih. Kayak di Puncak yah huahahha.
Paling yang serunya kita nggak ngantri naik The Peak Tram karena data fasilitas Fast Track dari Klook. Kalo gak pake Klook mending gak usah naik deh :)

Pulangnya kita nyobain naik bus tingkat daripada MTR. seruuuu ...

Lalu jajan ubi dan telur puyuh änget di pinggir jalan XD

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates