Hongkong Trip Day 3 - Kowloon Park

Karena trip ini khusus untuk men support Bagol melakukan Marathon, maka hari ketiga dan keempat khusus didedikasikan untuk Pak Bagol seorang.

Maka di hari ketiga ini kita cukup ke Kowloon Park sambil ambil racepack. Gitu aja sudah senang ternyata. Karna Kowloon Park ini guedeeee banget. Kita bisa main main di playgroundnya, duduk duduk di samping danau angsanya atau bahkan mengelilingi tamannya itu.

Oh iya selama dua hari ke depan kita juga pindah tempat menginap ke daerah Tin Hau, Next to Victoria Park. Karna garis finish Marathonnya Bagol disitu. Nama tempat menginapnya adalah Somerset Victoria. Gue seneng banget karna ini adalah sebuah Service Apartment, jadi gue bisa NYUCIIII! LOL
Setelah mengecek aplikasi CityMapper, ternyata pindah tempat paling hemat dilakukan dengan menggunakan taksi. Hanya 33 HKD dibandingkan naik MTR ^^
Selanjutnya tentang aplikasi ini akan gue bahas di post terpisah ya

Happy time in the Laundry Room XD


Gue suka di Somerset Victoria ini Karena pegawainya yang sangat fast respond dan  helpful. Plus kita datang jam 11 siang eh tapi bisa langsung masuk kamar! Bintang lima dari saya!
Naro barang sebentar kita langsung pergi ke Kowloon Park. Ayah ngambil racepack, kita main main di playground nan bagus terawat juga taman yang bersihhh nyaman tapi gratis ini :)









DI MTR disuguhi gambar ini. Bahagia bangeeett :))


Kita pulang ke hotel dan makan malam di sepanjang jalan Tin Hau yang banyak makanan enak enaakk.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates