Hongkong Trip Day 2 - Ocean Park

di Hari kedua ini (Jumat) kita bangun pagi karena harus janjian sama teamnya Klook di Tsim Sha Tsui Station. Hari kedua ini cuacanya juga dibuka di 9 derajat. Astagfirugllah anginnyaaaa... tapi gue tahaaann! karena jarang jarang bisa ngerasain musim kayak begini.... gue harus embrace the moment.. *norak abes* hahaha

Iya jadi rata rata beli ticket buat ke beberapa wahana wisata itu di Klook karena terbukti lebih murah. Kemaren nggak kebagian Disneyland jadinya di TripVisto deh. Tapi ya gitu di Klook kita kadang kayak harus ikut guide mereka dan janjian bareng lalu berangkat ke tempat yang dituju dengan menggunakan bus rame rame. Awalnya gue agak panik takut nggak bisa menyesuaikan jadwal karena kita kan bareng anak anak. Tapi ternyata seru juga, kayak berpetualang gitu soalnya. Lalu malah semuanya kita yang datang setengah jam lebih awal dari waktu janjian XD

Sampai di Ocean Park sudah agak siang. Kita langsung liat peta dan berniat untuk nyobain semua tempat sampai selesai. Ocean Park sendiri tempatnya besaaaarrr ... lebih besar daripada Disneyland. Siap siap olahraga karna banyak jalan yang menanjak dengan tingkat kemiringan sampai dengan 90 derajat haha.
Di Ocean Park juga makanan dan minuman mahal mahal yah (1 botol air mineral 28 HKD = 48,200 IDR gileeee minuan yang berasal dari sungai para dewa dewi di pegunungan Himalaya kali yak. yang kalo minum langsung immortal wakakakakk)
jadi saran dari gue, bawa/beli dulu air mineral dari luar ya! Bisa berhemat banyak.


Saran gue lagi Sebelum ke Ocean park, mending download mapnya dulu disini jadi rencanakan dulu harus pergi kemana sebelum kemana. Really worth your time!

Kalo punya anak kecil dengan usia dibawah 6 tahun, menurut gue mending ke daerah yang namanya Whiskers Harbour dulu. Letaknya kalo di peta adalah di kiri atas. Bentuk nya kayak beberapa foto gue di bawah ya.





Yak Kira Kira begitu. Adia dan Carra nggak mau pulang disini -_- Karena tempatnya nyaman, sepi dan bisa dimainkan semuanya.




Lalu yang nggak boleh dilewatkan tentu saja Amazing Asian Animals. Anak Anak bisa diberikan pengetahuan tentang Panda, fesesnya yang berbentuk bola bambu dan bagaimana cara kita melestarikannya.





Found this section of Old Hongkong Area. Letaknya persis disamping terminal turun setelah kita naik Cable Car dari atas ke bawah. Tempatnya instagrammable sekali buat foto foto.




Kita selesai menikmati semua wahana itu sekitar jam 5 sore. Bersyukur memasuki jam 12 siang, cuaca sangat bersahabat, mataharinya panas enaaakk jadi anak anak juga semangat. Pulang, makan mie pinggir jalan murah di daerah Wanchai. Selonjoran deh di hotel. Lalu gue keluar sebentar buat liat butik butik lucu LOL

Alhamdulillah, Friday well spent indeed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram