Girls Trip Day 3 - Annyeonghaseyo Seoul!

Pagi ini (setelah mencret 3 kali abis makan chicken&beer pedes banget semalam), kita berangkat lagi naik kereta ke Seoul. Perjalanan ditempuh selama 2 jam saja. Bukannya ngeblog seperti yang gue janjikan, gue malah bengong... tidur... lalu masuk wc kembali...

Yeay Welcome to Seoul!

Nyampe Seoul gue sok sok an langsung beli Egg Tart yang kemahalan ini *bukan maksud Riya* tapi émang harusnya gue tau... masih enakan yang di Macau...

Kalo ngeliat kayak kayak gini  bawaannya jadi inget captain Yoo Si Jin
Dari Seoul Station kita naik taksi meuju tempat penginapan kita selama 5 hari 4 malam ke depan... 24 Namsan Garden. Letaknya di sebErang Myeongdong, Lokasinya bagus, ya jalan sedikit sekitar 3 menit ke jalan raya, banyak minimart gitu dan kita kayak tidur di sebuah guest house dengan 3 bunkbed.. sayang gue gak foto malah semangatnya IG Stories doang huhuhu. Tapi ini sedikit gambar suasana guesthousenya. Rekomen banget sih buat yang mau ramean kesini kayak kita...

Ada mesin cuci (yes! walau bayar 3000 KRW), ada tempat jemurnya (yaeyalah), free flow coffee and tea, juga sarapan seadanya (susu, roti sama selai doang. langsung deh gue makan 3 pasang roti hahaha)

Love the details on 24 Namsan Garden
iya, symbol dari 24 Namsan Garden ini adalah seeker kelinci

Setelah naro barang dan memutuskan pake coat apa enggak karna dinginnya kadang kadang dingin kadang enggak, kita cabut ke Myeongdong buat cari makan siang. (dan gue memutuskan buat pake daleman doang biar gak dingin dingin amat haha)

dan inilah makan siang kita!
Abis makan kita langsung jalan *jauh bener* menuju Namsan Tower atau seringkali disebut N Seoul Tower.
Mungkin banyak yang sudah tau kalo Namsan Tower ini adalah "lokasi wajib' buat para pencinta K Drama. Karna banyak syuting K Drama yang dilakukan disini kayak misalnya Boys Before Flower (yesss yang mereka kekunci di cable carnya! awww.), Legend of The Blue Sea, W Two Worlds, My Love From Another Star, dan banyaaakk lagi lainnya. Lokasi ini juga dikenal sebagai tempat untuk memasang gembok cinta. Biar langgeng gitu ceritanyaaa..
Padahal nggak tau aja mereka, cinta langgeng itu butuh... butuh pemikiran dalam bukan butuh gembok hahaha!
duduk di lokasi syuting K Drama XD
Siapatau kalo nempelin siku ke gembok cintanya jadi langgeng (cinta sama online shop tapinya ya hahaha)

Kami di tengah para gembok gembok pager......
Lalu.. gembok apa yang lo pasang wa? TUH GEMBOK EMAS KENMASTER DUA BIJI DI TENGAH ITU. hahahaha. Sengaja gue beli dulu di Alfamart sebelum ke bandara. 26 rebu aja saya sudah puas. Kaga perlu yang warna pink lebih mahal 3 kali lipatnya. karna cinta itu percaya dan usaha.. Bukan cuma harapan pada gembok lucu ini... :)

Pulang dari Namsan Tower.... Sambil tertatih tatih karena jalan yang nanjak dan jauh, tiba tiba kita dikasih rezeki buat ngelewatin rumahnya Hae Joon Jae! Wihiiiii durian nomplok ini namanyaaaa aaakkkk... langsung foto foto dan reka adegan per episode wakakakakk

Kami menutup hari ketiga ini dengan kembali berbelanja barang titipan di Myeongdong. Oiya sekedar tips, berbelanja di Myeongdong SUDAH PASTI lebih mahal dibanding daerah lainnya ya. Jadi nggak terpaku di daerah sini doang udah paling bener deh. Makan malamnya cukup dengan jajanan jajanan enak dsambil ngedeprak di depan toko. Gitu aja kita udah bahagia (plus sedikit kerokan dan counterpane pada betis XD)

Who in this world can resist that nice smoke and smell XD