Girls Trip Day 4 - 2 Hours at Gyeongbokgung

Semalam kita tidur malam banget. Sambil cerita cerita segala yang gak penting diceritain sambil gue juga ngedumel, karena Herida tidurnya lampu harus terang! Dewi juga! 😩

Gimana bisa tidur nyenyaaakk kalo pake lampu terang benderang sikkk
Gue ajak pada voting, Rani sam Talita bilangnya terserah. Kalah voting dah gua T____T
Maka gua nunggu semua orang tidur nyenyak, langsung matiin deh tu lampu. YESSSS. 😙

by the waaayy hari ini gue semangat banget bangun pagi, karena hari ini adalah salah satu highlight dari liburan kita. yaitu.... DIFOTOIN SWEET ESCAPE. #YaAllahRiyanyaaaa..
Ya kan gue mikirnya kapan lagi liburan semua biayanya bisa dibagi lima kan yaa.. kalo liburan sama bagol mah mana mau dia macem macem begini, yang ada gue disuruh bayar sendiri 😆

Kita rencana mau difoto pake Hanbok di istana Gyeongbokgung jam 10 pagi (waktunya 2 jam sampai jam 12). Kita janjian sama @hendryyadhisna fotografernya itu jam 9 karena akan butuh waktu untuk bersiap siap memakai Hanboknya. (milih warna aja bisa setengah jam sendiriiii XD)

dannn sesi foto ini adalah salah sesi foto yang sangat luarrrrrrr biasaaaa...
Hendrynya baik bangeeeet banget sama kita. Dari dia yang ngomong pake bahasa korea sama ahjussi Hanboknya sehingga kita bisa pake hanbok berkualitas super tapi bisa bayar yg kualitas biasa, memulai sesi foto lebih dulu daripada waktu yang seharusnya, mengarahkan gaya gaya yang super seru dan cantik, sampe ngasihtau lokasi restaurant traditional Korea yang terkenal dan dimana lokasi tepatnya kita bisa ngeliat Cheery Blossoms. Belum lagi hasil foto fotonya yang omaigaatt bagus bagussnyaa. Dua jam setengah yang sangat sangat worth it untuk sebuah pengalaman seharga 400 USD (bagi lima :D)

Thank you for the best service ever, Hendry!

Beres dari sesi foto kita jalan jalan di daerah sekitar Gyeongbokgung (masih pake Hanboknya, Thanks to Hendry, Sewa sebenenernya hanya 2 jam tapi bisa dibikin seharian). i love love love daerah sekitar Gyeongbokgung ini. Kayak perpaduan antara Tradisional dan Modern Artnya Korea. Di sepanjang jalan banyaaakk banget art gallery dan kafe kafe lucu yang akhirnya bikin kita menclok satu biji buat beli pastry, coffee juga numpang pipis hahaha.

Gyeongbokgung area
Bahkan toko bunganya aja cakep 😱

Some 'art gallery' at the famous street. Bahkan Goblin sampe Running Man Syuting disiniiiiii 💛
Lalu kita berjalan ke arah Jeongduk Public Library, terhamparlah Cherry Blossom luas sepanjang mata... Subhanallah...
My first Cherry Blossoms experience...

When the cherry blossoms and the bluest sky collide...

I'm touched by the blossoms

I can stand here for the whole day actually :)

Beres mengagumi keindahan pohon pohon dan bunganya maka kita pergi makan siang. Kita jalan lumayan jauuuhh sampe akhirnya nemu juga restaurant yang sangat hits ini. SAYANG SAYA LUPA NAMANYA SODARA SODARAAA HAHAHA

yang saya ingat hanya penampakannya dari depan :D

Juga Tosokchon Samgyetangnya yang enak bangat...
Selesai makan kita lanjut ke daerah Gangnam. Dewi mau ditemenin nindik kupingnya katanya. Set dah dewiiii.. yaudahlah kita temenin! #Gampangan hahhaa

Gangnam, you're too windy...

Sebelum ke luar stasiun kita 'mangkal' dulu di toko skincare Cremare.... Ya Allah Toko skincarenya bagus amatan yah, bikin betaahh.. bikin borong.... 😭

ini bukan toko tanaman, tapi TOKO SKINCARE PEMIRSAH!

ini bukan pameran seni, TAPI TOKO SKINCARE PARA PENONTOONN

Menutup tongkorongan sore kita di Gangnam, sambil nungguin Dewi nindik kuping, Sambil nungguin Rani belanja di toko sebrang jalan, mari kita mampir dulu di kafe idaman Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin. Sayangnya kalo mereka beli jus, SAYA BELINYA TEH TAWAR PANAS AJAH hahaha
Hari ke empat yang sangat padat ini kita tutup dengan makan malam di seberang guest house. Makan malamnya adalah seafood ala Korea. Kita cerita apaaaa aja dari keluarga sampe masa kecil.... dari ketawa, serius sampe gak tau lagi mau ngomong apaan...

Intinya, such a tired - but a fine day well spent 😊