Girls Trip Day 5 - Laid Back at Jamsil and YG


Hari ini kita memutuskan buat santai. Karena kaki mau copot sissss hahaha

Kalo malem masih rutin pada ngoles ngoles counterpain di betis, herida juga udah kerokan masuk angin. Alhamdulillah gua sehat wal afiat tinggal ditidurin aja besoknya seger (ditidurin sama siapa wa seger ?)

Maka hari ini dibuka dengan bangun sebangunnya, lalu kita sarapan ramyeon masak sendiri, gue sempet nyuci karna seperti biasa bawa baju seadanya doang pake ulang.
Pada akhirnya kita memutuskan untuk jalan jalan aja di Lotte World Jamsil. Nyari beberapa titipan (angger eta titipan teeehh hahaha... ternyata inilah suka duka jastip. Tiap jalan yang dipikirin titian soap yang belom yaa haha), mainan buat oleh oleh anak anak juga makanan.

Lotte World ini masha Allah luaaaassss benerrr. Mana abis itu kita mencar mencar. Gue sama Herida ke Lotte Mart A , Rani sama Dewi ke Lotte Mart B (iya Lotte Mart aja ada buanyaakk!) ,Talita sendiri ke Lotte World Tower, Seoul Sky sama ke Seokchon Lake. Hampir seharian kita disini tapi Alhamdulillah titipan dapet semua (kecuali bedak HERA Black Shade 25. Sold Out dimana mana !)

Hello Jamsil!

Malamnya kita nongkrong di YG Republique Cafe, Myeongdong. Sebuah Cafe yang dimiliki oleh YG Entertainment. Apakah itu YG Entertainment ?
Nah gue juga baru tau diceritain asal muasalnya dari Dewi. YG Entertainment itu adalah South Korean Entertainment Company. Termasuk di dalamnua adalah record label, talent agency, production company, dan banyaak lagi lainnya. Mungkin contoh artis di dalamnya yang dikenal kalangan luas adalah Big Bang, Psy, 2NE1 dan saat ini yang lagi gue suka yaitu... BlackPink.

Nggak gampang biar jadi artis di bawah naungan mereka, karena lo akan dididik dulu kayak jadi apprentice gitu sampai lo dirasa PANTAS untuk debut menjadi artis. Bahkan kata Dewi, ada yang sampe 8 tahun belum juga didebut *kok kejam ya 😢*

But anyway Republic Cafe ini juga menjual segala merchandise artisnya terutama Big Bang.

have you notice my blue lipstick ? 😝
Sadarkah kalian dengan lipstick biruku :D

Beberapa dekorasi YG Cafe
Add caption


Kita pulang maleeemm banget kayaknya. Sempet mampir mampir juga di beberapa toko kosmetik buat mereka-beli-apaan-gue-juga-ikutan-beli 😓 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram