Girls Trip Day 6 - Garosugil, i Love You!


Gue nggak mau trip ini berakhirrrrr nooooo....

Maka mari kita nikmati hari terakhir ini dengan sebaik baiknya. Dimulai dari gue keluar rumah duluan sama Rani demi mau cari bedak HERA Black yang lagi difavoritin sejuta umat tapi dapet nomer 25 susahnyaaa astagfirugllaahh...

Lalu kita susulin Talita, Dewi dan Herida yang lagi di mr Holmes Bakehouse, Garosugil.


Tayo Bus. Film kartun kesukaan Adia yang ternyata produksi Korea Selatan
Have I tell you that I LOVE Garosugil area to the bits?
Let the picture explains it self.

Us at the Mr Homes Bakery Seoul (Menyusul di San Fransisco yah #eaak)

This is Gentle Monster Shop

We're inside the Gentle Monster Shop.
Yes, Its a Sunglasses Shop
With some art like this
and THIS. AND ANOTHER DIFFERENT THEME AT EVERY FLOOR. SICK.
Oh just another soap store with a real fresh peony flowers around the corner of Garosugil

is it a Cinema?
or a Beauty Salon?
You can pretend to say yes for both. its a 3CE Store actually. They has super-amazing-different theme at every store. *sembah* 
Sambil nongkrong di Ossuloc Cafe.
Beres dari kekaguman atas artsynya Garosugil kita beranjak makan siang di jam 4 sore ke daerah Hongdae University. Pengen cari dedek dedek oppa kenapa dari hari pertama nggak pernah ketemu ya hahaha. Kita makan nasi goreng dan dimasakkin sama pelayan cowoknya. Masaknya jago... tangannya juga tattoan.... karna gue harus menjaga mata maka marilah kita liatnya sampe tangan doang yang lagi ngebolak balik sutil sampe nasi gorengnya mateng hahahaha.

Jalan jalan sementar allí langsung lanjut nontonin Hongdae Street Art ini. Dancenya jago jago beneerrr...


Oppanya sih biasa biasa aja

Di sekeliling gue banyak cewek cewek yang nonton.. mungkin cuma gua yang udah punya Anak dua...

Mereka juga atraktif sama penonton.. diajak nyanyi bareng, bahkan dideketin diajak ngobrol. salah satu dari mereka kemaren sempet nyamperin gue... tapi gua kaga ngerti ngomong apaan jadi gue tepok tangan aja hahaha

Beres dari Hongdae, kita lanjut janjian sama Tania, adek kelas gue yang ditempatin bekerja di Seoul untuk ngobrol ngobrol. Kita juga misah saat ini. Rani menyerah dia pulang ke guest house, Herida Dewi lanjut jalan jalan, gue sama Talita ketemu sama Tania di Innisfree Cafe Myeongdong yang super cute ini (Hari ini gue berapa kali nyebut kata super sih ? XD)

Pertama tama.. mari kita coba VR Experincenya Innisfree. Jadi Innisfree menggandeng Lee Min Ho di campaign VR mereka untuk memperkenalkan bahan bahan alami pembuatan produk Innisfree. Gue udah ngiler pengen coba VR ini SEJAK LAHIR KALI! hahahaha. Alhamdulillaaahh bisa nyobain akhirnyaaa..

Innisfree mengusung green cafe concept. Diana makanan dan minumnya hijab hijaauu semua. Pokoknya kalian gak bakal nemuin gorengan disini.

The Dessert


The Clean Green Innisfree Cafe
Ini yang gue makan. Lemon Meringue Pie sama Latte apalah itu gue ga apal nama latte hehe

But surprisingly the after taste was so good. Lattenya gue malah abis , Meringuenya pienya kagak -_-
Abis ngobrol ngobrol seru nggak terasa udah jam 11 malem. Besok pagi subuh gue mesti gerek koper naik bus buat ke airport. So this is how we say goodbye...

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates