The Most Amazing #PacaranTime - Coldplay Singapore


Jadi , seminggu sebelum gue ke Korea bulan lalu. Gue dan Bagol juga pertama kalinya meninggalkan anak anak di rumah selama kurang lebih 32 jam. Kita pergi untuk ikutan tren orang orang kelas menengah buat nonton Coldplay #EAAAA hahaha.
Well nggak deng, sebenernya ini Bagol yang mau (jadi Alhamdulillah Bagol yang bayar 😚), karena dia suka Coldplay, suka nonton konser dan penasaran banget sama yang orang orang bilang 'The Best Concert Ever'. Kalo gue sih , udahlah kaga punya idola, gak suka nonton konser pula (karna pernah dulu SMA minta duit buat nonton konser sama orangtua tapi mereka malah bilang "JANGAN MACEM MACEM KITA BUKAN ORANG KAYA" hahahaha), jadi ampe sekarang nggak pernah nonton konser. Boleh dibilang, Coldplay Singapore ini adalah pengalaman konser pertama gue....

Kita berangkat hari Sabtu pagi naik Lion Air, Alhamdulillah pesawat tepat waktu. di Bandara pun antriannya wajar, sampai Singapore juga smooth nggak bejubel kayak hari Jumat kemarennya
 Dari situ gue langsung naik uber buat janjian lunch sama klien. Dedikasiku banget kann.....

Tapi nggak papa deh soalnya nyobain Chilli Crab ini XD

Dari makan siang kita langsung check in di hotel buat leyeh leyeh dan siap siap berangkat konser. 
Kebetulan kita dapet tiketnya itu yang duduk, yang paling murah pula dengan harga 78 SGD. Gue maksa Bagol buat yang standing dia kaga mao, karna kata manusia pelit ini kata usah buang buang duit. Beklah pak 😴
Ready for the concert!

Duduk duduk ajah dulu

"Bun nanti aku pas konser beli Bir yah." "Terserah ajeh."
"Loh kok nggak jadi beli Bir bun?" "Enggak ah aku takut pusing" 😆😆

YELLOOOOWW

What can I say? THE CONCERT WAS ABSOLUTELY BEAUTIFULLY AMAZING! Gue nyanyi, gue joget, GUE SENENG BANGEEETT AAKKKK.. Totally a night of Full of Dreams 😍

The Morning after we slept totally alone without kids.We need this once in a while ...

Theeenn lets go home! Iya emang udah cuma gitu doang. Nggak jalan jalan juga kemana mana, tapi happyyy
Lalu Anak Anak sama siapa wa? Sama neneknya, dan adek gue yang gue minta tolong untuk menginap di rumah. Hari Sabtunya pun Adia ada les piano namun gue udah minta tolong sama mama sahabatnya buat ngejemputin dan anterin pulang Adia (makasih banget mba Annisaaa).

Ibu gue pun mengeluarkan kemampuan memasaknya yang sangat mumpuni dimana beliau masak apapun anak anak habis dua mangkok -_- Jadwal mereka padat pokoknya selama ditinggal gue dan Bagol.
Lalu bilangnya pergi kemana sama anak anak, wa?

Ya bilang yang sesungguhnya, Nonton konser Coldplay 😅

Gue sama Bagol kasihtau semua hal tentang kepergian menonton konser ini detail dan terbuka. Naik pesawat apa, jam berapa, pulang kapan, disana akan ngapain aja. Bahkan gue jelasin tentang siapa itu Coldplay, kasihtau lagu lagunya dan kenapa mereka nggak konser di Indonesia.

Hal ini gue lakukan nggak hanya saat ini aja, tapi di seluuruhh #PacaranTime gue sama Bagol. Gue dan Bagol akan berusaha sangat keras untuk tidak berbohong. Layaknya hubungan dengan manusia lainnya, kejujuran dan integrates adalah modal utama. Sama anak? Apalagi!
Gue dan Bagol juga kepengen, kedepannya anak anak bisa melakukan hal yang sama dengan kita. Memberitahu pergi kemana dan menjelaskan detailnya dengan baik. Ya paling kalo gimana gimana, gue dan Bagol ngintil hahaha



Kakak sama mas Ino

Sehat terus ya nin, Biar bisa masakin terus buat Kakak dan Adek :)


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates