What Happened Lately

Many things happened lately, not only to me, but to this world. Like...

1. Song Joong Ki tiba tiba banget ngasih kabar ke gue kalo dia mau menikahi Song Hye Kyo.

WHAAATTT 😱😱😱😱

Gue bukan penggemar Korea yang sampe segitunya untuk berharap mereka akan menikah (oh really wa 😝), tapis sebagai penggemar  Descendants of The Sun, gue seneng banget hal ini bisa menjadi nyata. Sampe sampe ketika minggu lalu berita ini keluar, gue banyak bengong.... Gue bisa membayangkan diri gue sebagai Song Hye Kyo.... lalu kencan bareng Jong Ki di Jepang... #Abaikan

ini loo Song Joong Ki sama Song Hye Kyo (untuk suami gua yang kaga tau siapa mereka)


2. Teman satu team di kantor resign lagi. Kali ini Andre 😢

Boss gue ampe nanya, "ini kenapa sih wa orang di tempat lo cabut mulu... ini sudah yang ketiga.."

"nggak saya apa apain kok, Pak.."

"Nah itu wa... mungkin karena nggak lo apa apain itu..."

😅😅😅

Jadi gue lagi pusing. Pusing cari temen yang bisa belajar cepat, tapi yang paling penting itu yang punya mental baja, dan tahan banting. Dua kualitas terakhir itu yang dibutuhkan banget sebenarnya...

Well anyway, I wish all the best for Andre! Such a gentleman with a good and genuine heart. (psst dia single!)



3. I Love Salad Stop kalo lagi abis gajian hahahaha

The one i like is Cobb Salad. It has Bacon, Chicken, Avocado, and all the good things inside, but still SOOO delicious.





4. I Met my mother today. Dan beliau menyarankan satu doa yang katana harus gue ucapkan setiap hari. Sangat menjadi jawaban di tengah kesempurnaan visualiasasi duniawi yang diperlihatkan disana dan disini hahaha.

"Ya Allah, Hilangkan lah rasa iri hatiku dan Maafkanlah orang yang membenciku."

Terimakasih, ibu.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates