Kakak Adia First Song Composition

Gue kadang suka takut deh kalo dijudge ibu ibu yang suka mamerin kelebihan anaknya. hahaha.
Tapi gapapa ya, disini maksudnya bener bener hanya pengen merekam sebuah memori yang nggak akan terulang, lalu 10 tahun ke depan bisa dibaca lagi seakan kembali kepada semua kekuatan di hari ini. Kenangannya, rasa rakutnya, juga kebahagiannya. Semoga menjadikan hari kakak semangat nantinya ya, Kak :)

Di hari ini, rasanya semua kenangan Adia memasuki kelas trial Yamaha hampir 4 tahun yang lalu menyeruak kembali. Saat jari jari mungil Adia menyentuh tuts itu... lalu bilang, "Adia mau ikut les piano, bu!"
Sempet deg degan apa gue memaksakan semua hal ini terlalu dini.... takut Adia terbebani sesuatu yang sebenarnya dia belum tau apa maksudnya. Tapi rasa takut gue dijawab oleh program musik Yamaha yang begitu menyenangkan sesuai tahapan usianya. Walau tentu saja, menurut gue itu kembali lagi kepada kesiapan orangtua dan minat anak. Karena ketika Adia bergabung di Junior Music Course 1 sampai menyelesaikan Junior Music Course 4 setahun setelahnya, jumlah anak yang tetap bertahan hanya 1/8nya aja haha.

Setiap ujian kenaikan tingkat, setiap lagu yang dimainkan, setiap not yang Kakak Adia sambil menangis berusaha banget buat baca, mendengarkan kunci yang berbeda beda, semangat untuk mengulang lagu hingga puluhan kali sampai sempurna.....
Pantang menyerahmu itu harus dijaga sampai akhir hayat ya Kak.
Sesuai yang ibu selalu bilang di setiap latihan kita.

"nggak ada yang bisa memainkan lagu itu buat Kakak. Harus kakak sendiri yang mulai dari awal dan menyelesaikannya di akhir. Nggak ada juga di dunia ini orang yang jago langsung bisa, semuanya pasti berlatih keras berkali kali. Ibu hanya bisa menemani."

Lalu Adia menangis makin kejer menyadari bahwa hidup ini susah 😂😂

Ibu bangga Kak, walau kakak nangis nangis, tapi Kakak mau berhenti menangis dan mulai latihan lagi sampai bisa. You make me proud by just doing that 😊

Hari ini Adia sudah di tahap bisa membuat lagu sendiri, mengatur aransemennya lalu membawakannya di konser mini depan banyak orang. Rasanya seneng ya kak bisa menciptakan sesuatu sendiri dari hal yang kita suka ? hehe

Ibu berdoa semoga kakak sehat teruusss sehingga bisa terus berjuang akan apapun yang baik di kehidupan kakak. Today you have marked a history for your life, Kak.
Ibu look forward to hear what other masterpiece you will be able to create 💙


Kakak yang semakin menggendut di foto ini dia pakai dress ukuran 9-10 years  dan sepatu ukuran 33 -_-

Adia dengan teman teman sekelasnya

Sertifikat Adia yang memajang judul lagu ciptaannya : NONTON BIOSKOP 😂




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram