Adik Carra 4 Tahun

April kemarin juga menandai sebuah hal yang baru. Karena tepat pada tanggal 7 April Adik Carra masuk ke usia yang ke 4 setelah meninggalkan masa Threenagernya.. Alhamdulillah selametttt.. hahahah.

Kebetulan karena jatuh di hari Sabtu, maka gue dan Bagol berminat untuk membuat sebuah kegiatan seru bersama teman teman pertama Carra, yaitu teman sekolahnya 😙
Gue juga nggak menyebut ini sebuah pesta, nggak ada kue ultah yang bagus apalagi goodie bag cakep yang ada tulisan Carra 4th Birthday kok, cuma gue bekelin nasi kuning aja pulangnya.. monmaap yaaa yang penting kenyang kalo menurut saya hahaha.. tapi semoga berkegiatan bersama di Dapur Cokelat Depok ini meninggalkan kenangan manis nggak hanya di dalam hidup Carra, tapi juga di dalam benak teman teman pertama Carra :)

Iya kami memilih Dapur Cokelat Depok sebagai pilihan untuk melaksanakan kegiatan bersama. Kegiatannya bernama Chef For Kids. Kegiatan yang dilakukan selama kurang lebih 2 jam ini dibagi menjadi 3 yaitu membuat cokelat lolli, choco ball, dan yang terakhir menghias cupcake. Kebayang nggak betapa anak anak ini menahan buat nggak menjilat langsung semua lelehan cokelat itu hahaha.

Didampingi oleh Chef asli dari Dapur Cokelat, kegiatannya sendiri berlangsung lancar dan bikin gemes. Selain kita jadi tahu bagaimana proses membuat cokelat, kita juga belajar sabar dan tekun dalam membuat sesuatu 😋 Naah sementara para anak anak membuat cokelat di lantai atas, para orangtua disuguhi kue kue dan teh di lantai bawah.

Hallo, Birthday Girl!


Seperti iniii suguhan di lantai bawah untuk para orangtua yang menunggu.. kuenya enak enak deh 💙



High Tea pagi pagi XD




Membuat cokelat Loli

Masing masing anak mempunyai cetakan sendiri. ini Kakak Adia dengan cetakannya : Patrick from Spongebob


Cetakan Adeekk!

Membuat Choco Baaall

Sehabis mencuci tangan bersama Alya dan Raffa

Kue kecil seadanya soalnya pengalaman beli gede gede malah mubazir gak ada yang makaann 

Bersama para orangtua teman teman Carra di Kelompok Bermain


Carra bersama sahabat sahabatnya : Raisa dan Alya (juga Khanza kakak Raisa)

Alhamdulillah kegiatannya berlangsung lancar, sederhana dan menyenangkan, persis seperti yang gue dan Bagol mau. Bahkan setiap kita lewat Dapur Cokelat, Adek pasti akan menunjuk sambil berteriak "itu tempat ulang tahun adeeekk!" 😅😅

Selamat ulang tahun adek ku sayang... kurang kurangin badernya ya dekk haha. Teguh pendirian pada hal yang benar pasti ibu dukung, tapi kalo pada hal yang salah itu namanya nyebelin adeekk hahaha.
4 Tahun ada Adek benar benar bikin hidup Ibu , Ayah juga Kakak semakin berwarna setiap harinya. Semoga adek bisa menjadi perempuan bijaksana dan bermanfaat buat lingkungan sekitarnya.

We just want you yo know that we love you so much, no matter what, Leia Carra Akbar 💙


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram