2011 Goal

What make me so happy this past months was this..

Finally we brave to even just give it a TRY.. and Alhamdulillah theres a way!
Yes, kayaknya gue pernah nulis juga disini tentang goal gue taun 2011, goal tentang sesuatu yang besar..
Sebenarnya uda mikirin dari sebelum menikah, tapi karna gue menikah dengan cowok seumuran yang memulai sesuatunya bareng bareng, kita juga bukan anak keluarga Bakrie yg ngupil juga keluar seratus ribuan, dan kita juga ga kepikiran buat memelihara babi ngepet.. (terbayang sebuah scene Bagol jadi babi, gue nungguin lilin..)
membeli rumah adalah sebuah.. mimpi yang terlalu takut kita gapai.

Bagol masih memulai bisnisnya dan gue juga belom belom juga jadi pemain film (ngarep), selama 1 setengah tahun pernikahan, kita tinggal nomaden.
ngontrak pernah,, (and it was fun!) senen kamis tinggal di rumah orang tua bagol, jumat minggu tinggal di rumah orang tua gue. dan semuanya berjalan sangat nyaman dan kayaknya kita keenakan. Sampe akhirnya gue mikir,

"Kapan gua akan masak buat keluarga gue di dapur gue sendiri?"

Pertanyaan yang kurang kerjaan memang, tapi itu meaningful sekali lo.
Gue pengen (belajar) masak buat keluarga di dapur kepunyaan gue sendiri. Just a simple wish actually.
Gue utarakan keinginan gue sama Bagol, kita ngitung ngitung, kita nekat dan tidak lupa kita berdoa. Kenapa nekat? karna kalo kita entar entar terus, duit abis cuma buat ke mall, kita ga punya punya rumah, mau sampe kapan, sementara harga rumah tiap minggunya naek (ngeri tiap liat iklannya Feny Rose).

Dan jalannya dimulai dari sini..
Tiba tiba ada email masuk-ada temen jual rumah (berikut isinya)- eh taunya temen itu temen gue-kita liat rumahnya-cocok!-nego-proses 2 bank-bank A gagal kita ga cukup duitnya-Tiba tiba Bank B ada promo pas kita ngajuin jd cukup duitnya- Perjanjian kredit- Voila! kunci rumah kita terima dengan tangan gemeter.

ini adalah impian gue yang jadi nyata


Jadi kalo ada yang bilang mimpi itu harus direncanakan gue rasa harus ada yang dikoreksi disini.
Mimpi itu harus NEKAT! apa buruknya kemaren gue nekat? paling kredit ga disetujui bank (dan gue dijelek"in sama yg punya rumah), tapi apa baiknya kalo kemaren gue nekat? hehe. BAHAGIA! and it was all worth it :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates