My Dream Book

Aloha!
sudah di akhir bulan Oktober aja nih! apakah goal tahun ini sudah tercapai? Target tahunannya gimana?
nah gue mau ngingetin diri sendiri suapaya inget sama mimpi gue.
Makanya gue tulis beberapa dari banyaaaaakk banget mimpi gue disini hehe.


Impian pertama gue adalah pergi ke Santorini, Yunani.
Semenjak gue baca bukunya Sisterhood and The Travelling Pants, selain ngebayangin Gantengnya Kostos, gue juga uda ngebayangin gantengnya kota ini tuh kaya apa.
Mungkin kalo ibaratnya cowok, Santorini itu bagaikan Rio Dewanto... Indah lekuk tubuhnya, namun menghanyutkan dari sorot matanya... ishhhh
Setelah gue cari tau, biaya untuk pergi ke Yunani adalah sekitar 1800 USD atau jika dirupiahkan sekitar 15 jutaan. eh kayaknya punya tuh duit segitu di laci lemari... *ada juga Bon Listrik kemaren heehh!*


Negara dan kota lain yang ingin gue datangi adalah Marakesh, Maroko.
Gue pengen kesana semenjak ada joke yang nanya "Negara apa yang tulisannya selalu ada di Bis?" | "Ga tau." |"Negara dilarang Maroko." eaaaa.... inget ga lucu"an itu waktu kecil?
Nah, itulah saat pertama gue mendengar nama negara Maroko!
Keduanya adalah pas maen ABC 5 daaassaarrr.. abis gambreng.. M! Nama Negara!! Maroko!!! issssshh.. langsung menang!
Nama Maroko pun kembali tercetal jelas di kepala.
Sampai kemaren gue baca bukunya @adhityamulya mengenai negara dengan budaya Islam paling indah yang terletak di Afrika Selatan, negara Maroko. Akhirnya gue berbisik dalam hati... mungkin inilah yang namanya jodoh.. kenapa gue selalu menang maen abc 5 dasar pake nama negara Maroko.. karna suatu hari gue ditakdirkan harus kesini...
Biaya perjalanan ke Maroko sekitar 3900 USD atau sekitar 35 juta rupiah. Bujubunennngg..


Kalo pengen kesini mah jelas karna abis nonton Lord Of The Rings.
Auckland, New Zealand.
Fantastis ya pemandangannya!
Semua itu bisa dibayar hanya dengar hargaaa... dua rebu rupiah saja. hehe i wish. maksud sayah 2000 US atau sekitar 18 juta rupiah. Yuk macul duluuu yuk siapa tau ketemu peta harta karun emas jaman majapahit di taman depan rumahhh...

ini adalah.... India! wooohooo
Pengen kesini bukan karna gue mewek mewek ingusan pas nonton Kuch Kuch Hotahai.
Tapi karna waktu kuliah gue sempet punya (dan pake ke kampus) sepatu India yang ujungnya melengkung itu warna emas bagus banget! Semenjak gue memakai sepatu itu.. gue berikrar.. gue akan datang langsung ke tempat sepatu ini diciptakan? karna... harganya jadi jauh lebih murah! hahhaaha
Makanan India gue juga suka lo.. gelang gelangnya juga.
1200 USD atau sekitar 10 jutaan dulu kita kumpulkan dedaunan kering siapatau suatu saat berubah jadi duit.. *uda mulai sarap*



ini adalah mimpi gua selanjutnya hohohoho
two tone luggage from Celine.
Entahlah kenapa gue tiba" jatuh cinta pada pandangan pertama pada tas ini. padahal gue juga ga punya tas bermerk di rumah. gue aja bingung LV bagus darimana (kadang bingung sama ga mampu beli itu beda tipis hahaha).
Tapi ketika melihat tas yang versi mininya saja berharga 12 juta ini.... gue rela.. rela jadi pemain film kerja keras banting tulang untuk akhirnya bisa beli tas ini, (masalahnya siapa yang mau jadiin lo bintang pelem woy!)

dan mimpi saya yang terakhir adalah :




masih tas ini. wakakakkakakk

Sekian sekilas gambaran dari mimpi mimpi gue.
Kita lihat yaaa... 5 tahun ke depan bisa gak gue wujudkan satu (atau bahkan semua!) dari mimpi mimpi ini! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram