My Happiness

Counting my (tiny and simple yet to be grateful) happiness everyday :

1.   Melihat Adia menyambut gue pulang dari kantor
2.   Di SMS Bagol, di-mention Bagol di twitter, ditelpon Bagol, dipelukin Bagol, digrepe" sama Bagol.
3.   Adia pinter makannya, mau dikasih makan apa aja
4.   Adia minta nenen sama gue dan hanya diem dari nangis karna gue nenenin. :P
5.  Arini kerjanya betah, pekerjaannya beres.
6.   Bagol habisin makanan yang gue masak
7.   Liat bapak dan ibu main sama Adia
8.   Liat Ayah dan mama main sama Adia
9.   Liat Bapak, Ibu, Meta, Fani dan Ino ngobrol dan becanda sama Bagol
10. Adia akrab main sama Rakata dan Ranaka (sepupunya)
11.  Kereta ga telat dan cepet nyampe Sudirman vice versa.
12.  Chatting sama anak TDP di kantor
13.  Makan Siang sama anak TDP
14.  Bisa ketawa ngakak di ruangan sama anak kantor
15.  Bisa pulang jam 5 tenggo
16.  Ketika cabang di wilayah gue bisa pake RET AD untuk pertama kali (oke maap ini kerjaan banget. haha)
11.  Ketika ngerjain kerjaan yang (seringnya) perlu detail dan hitungan lalu gue gak salah. HAHAHA
12.  Ketemu sama banyak orang baru yang hebat dan menginspirasi.
13.  Ketemuan sama temen temen SMA (yang baik sama gue aja :D) dan geng arisan tercinta.
14.  Ketemuan sama Manajemen UNPAD 2002
15.  Ketemuan sama seluruh keluarga besar Manajemen UNPAD
16.  Ketemuan sama jurusan lain Ekonomi UNPAD (UNPAD really open my eyes wider.. hehe)
17.  Ketemuan sama temen SD dan SMP (Yosie i miss you! eh ini kok jadi kayak kirim pesan ke radio)
18.  Setiap bulan Maret semenjak bekerja hingga sekarang :D 
19.  Helping my bestfriends to breastfeed their babies like this :


20. Dapet barang murah di bazaar. hehe. Eh beda lo ya sama shopping. kalo shopping kan kesannya yang impulsif gitu suka apapun berapa aja harganya beli,  (yea whatever deh haha). Tapi gue suka ngulik sesuatu di Bazaar. Kenapa? karna harganya lebih murah! Apalagi kalo beli hari terakhir kayak hari ini, bisa langsung dikorting abis abisan ! hahaha (ketauan deh baru beli hari ini)

Searah jarum jam dari jam 8-4  : Atasan sulaman ColorBox 50% off- Kain Viscose Cirebon buat kebaya gue - Crop sweater Colorbox 50% off - Kemeja dari bahan sarung Kalimantan (gue cinta bener bahan kain Indonesia)
Thats it.
Maka marilah kita berucap yang kerassss ALHAMDULILLAAAHHH :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates