My Nice Office Building



Memperkenalkaann... Kantor gue!
Orang yang dulu keukeuhh banget ga mau kerja di bank, eh sekarang malah betah banget trading-in duit orang. -__-

 Meja gue. Berantakan pasti. Banyak buku tulis karna gue suka nyatet apapun, what to do today especially. Karna kalo ga digituin gue bisa bengong dan gak tau harus apa :P
Itu yang warna item kiri ada gagang telpon namanya IPC, telpon dengan puluhan line buat seluruh ruangan gue. satu PC pribadi, lalu satu lagi PC Reuters buat modal ngemeng ngemeng :D

 Ruangan gue dengan 100 orang di dalamnya. Ga ada kubikel, karna disini semua orang teriak teriak apalagi kalo market lg gila. Kalo lg kesel kata kata monyet anjing bisa melayang langsung tepat sasaran. hahaha. Itu jam menunjukkan waktu New York, Sydney, Tokyo, Singapore dan Jakarta.

Gue lg mau makan siang (bekel gue). hehe
Top by Colorbox, Accent Pants, Zara Shoe and Temple Trees handmade-ball-bag. :P

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates