Impulsive Holiday

Suatu malam yaitu hari Kamis kemaren..

Gue    : Bun kita Liburan yuk. Ke Bandung aja deh yang deket. Aku kangen Bandung...
Bagol : Ngapain ah buang buang duit.... *si mr. Irit uda motong omongan gue tanpa ngelepasin matanya dari MnC Sports*
Gue    : Pokoknya aku mau liburan! Hotel aku aja yg bayar!
Bagol : Mahal. *pendek, datar dan nyebelin*
Gue   : *Kesel* *Buka laptop cari hotel di Agoda* *Ada diskon* *Langsung book dalam waktu kurang dr 10 menit*
            "Udah aku book. Sabtu besok kita berangkat ya, pulang minggu. Hotelnya di jalan Aceh. *tutup laptop*
Bagol : Melongo liatin gue, akhirnya melepaskan pandangan matanya dari MnC Sports.
            " Lo gila ya?"
Gue   : "Iya! Makanya lo cinta kan!"

Bagol : "Gila!hahaha!" Dia ngakak.

Gue ikutan ketawa ngakak.
Lalu kita mulai menyusun itinerary. hehe.
Wohoooo! Short vacation am comin!!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates