Inside The Bag

Yeaaayy masih hari sabtu! hehehe
So hari ini gue barengan temen temen ada sesi pemotretan buat Larissa Duliar. Pemotretan kita lakukan di rumah mamanya Riri di Desa Kemang. Duh ngarep banget deh punya rumah disitu. *lap iler*

Foto foto plus cerita pemotretannya nanti silahkan dilihat larissaduliar.com aja yaaa.. Karna kali ini gue akan mengulas khusus isi tas dari team pemotretan tadi! hahaha
Enjoy!

isi tasnya @cakxoxo (Guess) : Tas makeup MNG, Armani Code parfum, Antis, notepad, charger iPad, USB, sisir merah, waterspray Evian, Blackberry, Kunci rumah, Kunci Mobil, Uang 12 ribu IDR :P, Jepitan item, Kalung Rosario.

Isi tasnya @Talita_Anggreni  (Coach) : Dompet CnK, Dell Tab, Lipstick by Revlon, Kunci Mobil, Office nametag :D, obat tetes mata

Isi tasnya Christiany (CnK) : Samsung Galaxy Tab, Card wallet, KateSpade Wallet, Permen dan Charger

Tasnya @imlarissaduliar (aahh naksir banget sama tasnya! Reusable Shopping Bag by Envirosax ) : Anna Sui Compact Powder, Dompet My Tulisan, Cherry Blossom BodySpray, Kunci mobil, Sunglasses, Charger, Meteran baju pink :P, Obat"an, Petroleum Jelly, USB, Pensil gambar, Eyeliner coklat, Blackberry dan iPhone. ----> Paling banyak isinya!!

Nahhh giliran tas gue nih wakakakak : Pampers Adia, Baju ganti Adia (Karna Adia gue ajak ngikut di acara pemotretan ini :D), Samsung Galaxy Gio, jepit rambut Adia, Dompet Fossil. Emang beda yang udah emak emak -_____-

Nahhh ini yang punya tasnya nihh hehe. Dari ki - ka : @Talita_Anggreni - @CakXoxo - Gua - Christyani (ga punya twitter) - @imlarissaduliar
Oh ya btw baju gue : #eaaa.. Shirt Dress by Tosavica -  ShortJeans by @tacanglalashop - Necklace by SouBrette - Flat by Ninewest

Gue lagi suka banget pake gelang "Plug in Cable" by ASOS ini :))

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates