Berantem kecil tapi lucu :D

Kemaren gue sama Bagol sempet sebel sebelan karna satu hal yang ga penting. Ya biasalah ya terjadi pada setiap pasangan muda..
Dulu pas pacaran mah enak ya kalo kesel bisa maen tutup tutupan telpon  "YAUDAH!" terus minta ditelpon lagi. Gitu aja terus ampe baekan lagi. Ya nggaaakk?!
Kalo uda nikah mah susyeehh cuyyy! mau maen tutup tutupan apaan sekarang? hahaha.
Kita harus bisa menahan emosiiii... inhale exhaleeee.... Apalagi Bagol kalo marah itu DIAM SERIBU BASA. rasanya pengen nyekek tapi gak bisa.

Sedang marahan, Gue udah sok mau pegangan tangan dia cuek, gue mulai mewek dia gak denger malah nonton TV *grrrrrhhh!*, gue mulai membuat mewekan gue agak keras biar kedengeran tapi dia tetep tidak bergeming. Oke. cara nangis ga mempan. hahaha.
Cara kedua adalah pasang muka sedih. Mulai gagrasukan ga jelas di atas kasur. Bantal dimiring miringin pasang selimut gaya dramatis. Bagol tetap diaaammm.. krik krik krik.
Cara selanjutnya.. pura pura tidur dengan masih memasang muka sedih... dengan maksud dia akan menghampiri gue yang sedang tidur padahal gue masih bangun... hihihi. *rencana paling canggih kayaknya nih*
Tapi ternyataaa... GUE MALAH TIDUR BENERAN SODARA SODARAAA! Epic Failed.

Besoknya (yaitu hari ini), Bagol malah biasa saja seperti tidak terjadi apa apaa!!!
Dia malah bangun duluan ngurusin Adia dan membiarkan gue tetap tidur. Pas gue sudah bangun, Dia cerita isi koran Kompas apa aja hari ini. Dia cerita rencana hari ini mau ngapain... Hehhh!! Ini hati neneng masih gak enak kenapa kamu bersikap biasa sajaaahhh?!!
Lalu gue siap siap pergi ke rumah ibu sama Arini dan Adia, Bagol main PS sama temen temennya (hal ini emang udah direncanain dari kemaren kemaren). Gue smsan biasa aja dan bertemu lagi sore tadi.
Dia mulai cerita kegiatan PSnya dan gue mulai pasang tampang kesel.

Mulai deh gue ngomong, "Aku sebel tau."
*walaupun setelah gue pikir lebih lanjut, alibi dia semalam pas lg sebel emang semuanya bener, gue yang salah. HAHAHA. Tapi ya kan bilangin dengan lembut dong kalo gue salah ya kan? sayang sayang gitu kek yayaya??*
Bagol menghela napas, "Yaudahhhh sana nonton Russel Peters..."
*laahh ternyata daritadi ini permasalahan berantemnya? Iyaaakk!! WAKAKAKKAKAK*

Peluk pelukan lagi dehhh..... :D
(pasti kamu seneng ya baca ini ya Andhika ya?!)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates